Sukses

Kebanyakan Unggah Foto Anak, Putri Titian Diomeli Suami

Kini, Instagram pribadi Putri Titian lebih banyak diisi dengan unggahan tentang Iori.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian tampaknya begitu menikmati momennya sebagai seorang ibu. Terbukti setelah melahirkan anak pertamanya, Iori, aktris berusia 26 tahun itu minim aktivitas di dunia hiburan.

Lantaran baru menjadi ibu, Putri Titian pun tak ingin melewatkan momen perkembangan sang buah hati. Apalagi Iori yang sekarang berusia 10 bulan itu sedang dalam fase banyak tingkah.

Kini, Instagram pribadi Putri Titian lebih banyak diisi dengan unggahan tentang Iori. Tidak terhitung berapa banyak foto Iori yang dibagikannya setiap hari.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sepeda Baru

Belum lama ini Putri Titian dan sang suami, Junior Liem, membelikan sepeda roda tiga untuk Iori. "Happy berat punya sepeda baru," cerita wanita berdarah Palembang itu memperlihatkan putranya bahagia main sepeda baru.

 

3 dari 5 halaman

Foto-Foto

Belakangan, hampir setiap hari Putri Titian mengajak anaknya bermain sepeda roda tiga itu. Ada satu hari di mana Putri Titian mengunggah hampir 10 foto Iori bermain sepeda dengan berbagai ekspresi menggemaskan.

Sayangnya, foto-foto tersebut kini sudah menghilang dari Instagram Stories-nya.

 

4 dari 5 halaman

Diomeli Suami

Lantaran terlalu banyak mengunggah foto anaknya, Putri Titian tiba-tiba dikirimi pesan oleh Junior Liem. Dengan nada bercanda, Junior mengaku mendapat telepon dari komnas perlindungan anak.

"Aku ditelp komnas perlindungan anak.. dapet laporan dari bapak Iori," begitu isi pesan dari Junior.

 

5 dari 5 halaman

Belajar dari Internet

Menjadi orangtua adalah pengalaman yang baru bagi Putri Titian dan Junior Liem. Namun, keduanya tidak kebingungan dan mengaku dapat banyak ilmu dari internet.

"Dia (Putri Titian) banyak browsing, banyak cari tahu, dan kayaknya memang ibu-ibu harus kayak gitu ya. Ada beberapa teman juga gitu, mereka jadi tahu-tahu saja tentang apa pun itu," ujar Junior Liem beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.