Sukses

Pamer Foto Dicium Anak, Dewi Perssik Malah Dikritik soal Baju

Dewi Perssik memang memperlakukan Gabriel seperti anak kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran sosok Felice Gabriel di kehidupan Dewi Perssik tentunya bukan hal yang baru lagi di mata publik. Anak angkat sang pedangdut yang sudah beranjak remaja itu pun tetap tinggal bersama Dewi yang baru menikah dengan Angga Wijaya.

Meskipun anak angkat, Dewi Perssik tetap memperlakukan Gabriel seperti halnya anak kandung sendiri. Bahkan beberapa ungkapan sayang kerap dipamerkan Dewi melalui unggahan foto di akun Instagramnya, @dewiperssikreal.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terpancar

Salah satu unggahan foto terbaru adalah ketika Dewi Perssik terlihat dicium oleh Gabriel. Rasa kasih sayang terpancar dari keduanya melihat momen yang bertempat di kamar tidur tersebut. Begitu pula saat ditambah oleh keterangan fotonya.

"Hallo nak... uda pasti bobo yaaa...apalagi mama pulang pagi jam segini terus..., bangun2 uda siang dia uda berangkat sekolah, dan mama kerja lagi, setiap hari sprt ini...alhamdulillah kamu ga pernah komplain dan selalu menssuport mama...," tulis Dewi Perssik, Selasa (27/2/2018).

3 dari 5 halaman

Busana Minim

Ia lalu mengungkapkan isi hatinya kepada sang anak dengan menyampaikan, "Krn gegeb tau apa yang mama lakukan buat anak mama seorg mas gabriel kecintaan mama. I love you nak...❤ (mama tau pasti kamu intip IG mama)."

Dalam fotonya, Dewi Perssik terlihat santai sambil mengenakan busana minim yang tentunya memamerkan lekuk tubuhnya. Meskipun menuliskan keterangan yang menyentuh hati, sebagian besar warganet justru malah berfokus pada busana yang dikenakan Dewi Perssik.

4 dari 5 halaman

Jaga Pakaian

"Bajunya,anak lakinya kan udh gede baiknya dijaga pakaiannya," kata @mamaabid_pradipta. "Mama jaga pakaian dooongg .. anak mama kan udah besar .. hehehhe," @nurfitriyani22 mengutarakan.

"Mbak dp cantik bget...baik lg saya suka ngfans bget ma mbak dp...tapi alangkah baiknya berpakaian yg sopan di dpan anak kita palagi anak kita laki2...karna anak skrang anak2 jaman now...maff sblumny...," tulis @betrysbetrys.

5 dari 5 halaman

Secara Positif

Meskipun begitu, masih banyak warganet yang mengomentari keterangan foto yang disampaikan Dewi Perssik secara positif. "MasyaAllah luar biasa hatinya mba @dewiperssikreal naluri keibuanx," ujar @nazwanawawi.

"Oooouw So sweet....," kata @yunikaseptini. "Beautiful mommy," tulis @merryii. "Good mother," @steven_al_ahmed mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.