Sukses

Baim Wong Dibuat Terharu Masyarakat Samarinda

Sambutan masyarakat Samarinda yang begitu besar menjadi alasan Baim Wong terharu.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong mengaku terharu saat datang ke kota Samarinda, Kalimantan Timur, akhir pekan kemarin. Kedatangannya ke Samarinda adalah untuk membuka cabang Balaikpapan Premio. Sambutan masyarakat Samarinda yang begitu besar menjadi alasan Baim Wong terharu.

Baim Wong menghadirkan outlet oleh-olehnya di Samarinda, bertepatan dengan event Pekan Raya Samarinda yang berlangsung di GOR Segiri, pada 12-18 Februari 2018 lalu.  Saat itu juga masyarakat setempat langsung antri untuk bisa mendapatkan oleh-oleh milik aktor tampan itu.

"Bahagia banget. Terharu campur rasa bangga. Jadi baper sayanya. Ternyata bisa mewujudkan keinginan masyarakat Samarinda, yang ingin tokonya hadir di sini dan tidak hanya di Balikpapan saja. Bangga banget, masyarakat langsung bisa menerima dengan baik," ujar Baim Wong kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baim Wong Semangat

 

Tingginya antusias masyarakat Samarinda, membuat toko oleh-oleh Baim Wong menjadi primadona di kota itu. Sambutan luar biasa dari masyarakat Samarinda terhadap bisnis oleh-oleh Baim Wong itu, semakin menambah semangat dirinya untuk berbuat banyak pada Samarinda, Balikpapan dan Kalimantan Timur secara luas.

“Iya, kita hadir di sini juga membawa misi memperkenalkan wisata Balikpapan, Samarinda dan Kalimantan Timur secara luas. Banyak potensi wisata yang bagus dan indah di provinsi ini. Saya semakin antusias untuk terus ikut membantu dan berkontribusi untuk memperkenalkannya lebih luas lagi destinasi di Balikpapan, Samarinda dan Kalimantan Timur secara keseluruhan,” jelas Baim Wong.

 

3 dari 3 halaman

Kepercayaan Pemerintah

 

Baim Wong juga komitmen untuk turut serta dalam mempromosikan wisata Balikpapan dan juga Kalimantan Timur. Promosi wisata tersebut, sesuai dengan kepercayaan Kementrian Pariwisata Indonesia kepada Balikpapan Premio sebagai CO-Branding Pesona Indonesia.

"Saya sama tim terus berusaha mempertahankan, memperbaikin dan berinovasi untuk kue yang kami sajikan. Harus lebih baik, lebih variatif dan lebih lezat. Dan saya bersama tim juga berusaha untuk terus menjaga kepercayaan Kemenpar kepada kami,” tambah Baim.

Sebagai aktor, mantan kekasih Marshanda ini memang sedang happy dan fokus mengolah bisnisnya. Baim Wong menjadi sosok yang sukses dalam mengembangkan usahanya (Balikpapan Premio) yang telah dibuka sejak tahun lalu (2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini