Sukses

5 Hal yang Terungkap Pasca Maia Estianty Cerai dengan Ahmad Dhani

Maia Estianty bercerai dengan Ahmad Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bisa lupa drama rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani di pertengahan tahun 2000-an. Dihiasi demikian banyak intrik, juga komentar-komentar bernada miring, tak bisa dipungkiri bila pertikaian mantan suami-istri ini menyita perhatian publik.

Yang paling disoroti, tak lain tak bukan, adalah isu perselingkuhan Ahmad Dhani dengan mantan rekan duet Maia Estianty, Mulan Jameela. Apalagi, setelah keduanya resmi bercerai, lelaki kelahiran Surabaya, 45 tahun silam itu memang menikah dengan Mulan.

Meski sudah berlalu lama, begitu lama, kemelut di antara mantan suami-istri ini masih kerap jadi topik hangat perbincangan. Terlebih, mereka masih sering melontarkan komentar yang menyinggung nama satu sama lain.

Dari sekian banyak, nyatanya ada beberapa hal yang terkuak pasca Maia dan Dhani resmi bercerai. Kalimat-kalimat yang semula teratahan, sekarang bisa dengan gamblang disampaikan ke tengah khalayak.

Mulai dari pernikahan siri Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, sampai ungkapan penyesalan Maia Estianty, semua tak lagi segan ditutup-tutupi. Pasca Mai-Dhani bercerai, hal-hal inilah yang terbongkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pernikahan Siri Ahmad Dhani-Mulan Jameela

 

Mulan Jameela jadi duri di pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Begitulah isu yang santer beredar di tahun 2006-an. Sementara Maia mengungkap pernikahan siri Dhani-Mulan terjadi di tahun 2006, perempuan asal Garut, Jawa Barat itu mengaku baru menerima pinangan sang pentolan band Dewa 19 pada 2009.

 

3 dari 6 halaman

Maia Estianty Menyesal Tak Dengarkan Sang Ibu

 

Menjalin hubungan asmara dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty ternyata tak mengantongi restu ibunda. Berakhir seperti ini, Maia mengaku menyesal tak mendengarkan nasihat ibunya puluhan tahun silam.

 

4 dari 6 halaman

Ahmad Dhani Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

 

Meski kerap melontarkan kalimat-kalimat pedas, siapa sangka bila Ahmad Dhani menaruh penyesalan atas perceraian dirinya dengan Maia Estianty. "Penyesalan pasti ada (bercerai dengan Maia), terutama untuk anak-anak," ucap Dhani seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (23/2/2018).

 

 

5 dari 6 halaman

Tangis Ahmad Dhani Usai Ceraikan Maia Estianty

 

Sebelum digugat cerai di Pengadilan Agama pada April 2007, Ahmad Dhani mengaku sudah menjatuhkan talak tiga terhadap Maia Estianty di penghujung 2006. Yang mengejutkan, usai perceraian secara agama itu terjadi, Dhani mengaku sempat menangis.

 

6 dari 6 halaman

Ahmad Dhani Bukan Lelaki Idaman Mulan Jameela

 

Belum lama ini, Mulan Jameela mengaku bila Ahmad Dhani bukanlah lelaki idamannya. Sebelum menikah dengan Dhani, Mulan malah menaruh kekaguman pada Once. Namun, cinta ternyata merekah  setelah dipersunting ayah lima anak tersebut.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.