Sukses

Ayu Ting Ting Diisukan Memiliki Rumah Mewah Seharga Fantastis

Ayu Ting Ting salah satu penyanyi dangdut yang laris manis di panggung musik dan layar kaca

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting diketahui berteman baik dengan Ruben Onsu.  Keduanya kerap terlihat membela satu sama lain ketika komentar terlalu pedas menghampiri.

Anehnya, baru-baru ini Ayu Ting Ting justru tampak terusik dengan ucapan Ruben Onsu. Pangkalnya, ketika suami Sarwendah itumembeberkan bahwa Ayu Ting Ting sudah membeli tanah di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Tuh tuh Ayu beli tanah tuh," ucap Ruben dalam sebuah kesempatan, seperti dikutip sebuah media online, Selasa (27/2/2018). Ayu Ting Ting yang saat itu juga berada di tempat yang sama membalas ucapan sahabatnya.

 

 

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Nyaman

 "Eh, eh, siapa itu yang ngomong?" timpal Ayu singkat dengan ekspresi tak nyaman.  

Belakangan, berhembus kabar pelantun tembang "Sambalado" in justru sudah memiliki rumah megah di wilayah pinggiran Jakarta.

Selama ini, Ayu Ting Ting tinggal bersama anaknya, Bilqis di kediaman orang tuanya di kwasan Depok. Rumah di sebuah jalan kecil itu sendiri sudah sempat direnovasi Ayu Ting Ting saat namanya baru melejit sebagai pedangdut, beberapa tahun lalu. 

3 dari 5 halaman

Tanggapan

Soal isu memiliki rumah mewah berharga fantastis, Ayu Ting Ting agaknya tak mau memberi tanggapan. Pertanyaan awak media, hanya diamini Ayu Ting Ting.  "Insya Allah. Amin. Amin," tutur ibu satu anak ini, 

4 dari 5 halaman

Unggahan Instagram

Kabar Ayu Ting Ting punya rumah mewah kali pertama beredar saat unggahan sejumlah Instagram Story terpajang di akun pedangdut 25 tahun tersebut.

Inilah yang kemudian membuat warga dunia maya berspekulasi bahwa Ayu memiliki rumah mewah di kawasan Depok, Jawa Barat.

 

 

5 dari 5 halaman

Spekulasi

Maklumlah, Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis dangdut yang laris manis. Wajar kalau dia sanggup memiliki hunian mewah.

Benarkah itu penampakan rumah baru Ayu Ting Ting yang didesain mewah? Atau vilanya yang di kawasan Puncak, Jawa Barat.  

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.