Sukses

Nyanyikan Lagu Slank, Via Vallen Pilih Musik Ini

Via Vallen berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Slank di konser "Slank In Love".

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen menjadi salah satu penyanyi yang didapuk berduet dengan Slank di konser "Slank In Love".  Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Via lantaran dirinya kerap melantunkan lagu-lagu milik Slank bila tengah manggung.

Kini, Via Vallen berkesempatan berkolaborasi satu panggung dengan Slank. Ia pun mendapat pujian dari grup band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ivan, dan Ridho itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Jawa

Slank tak hanya melantunkan lagu-lagu miliknya di konser yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Bersama Via Vallen, mereka justru memilih lagu daerah.

Single "Cublak Suweng", "Gundul Pacul", dan "Suwe Orang Jamu" pun dilantunkan. Slank pun tak sungkan menyanyikan lagu "Sayang" milik Via Vallen. 

 

 

3 dari 5 halaman

Dangdut Koplo

Ini bukan kali pertama Via Vallen mendendangkan lagu-lagu milik Slank. Saat dirinya manggung, banyak permintaan yang datang padanya.

Serunya lagu-lagu Slank tak dinyanyikan sesuai dengan musik aslinya, melainkan dengan genre dangdut koplo. 

4 dari 5 halaman

Tiga Lagu

"Sering, dari dulu aku sering bawain lagu 'Ku Tak Bisa', 'Terlalu Manis', dan 'Virus'. Banyak yang request ya, apalagi di pencinta dangdut, ya mereka lebih suka dan banyak di-request lagu-lagu Slank yang itu," kata Via Vallen.

 

5 dari 5 halaman

Tak Keberatan

Slank sendiri tak merasa keberatan bila lagu-lagunya dinyanyikan di atas panggung dengan genre yang berbeda, termasuk dangdut koplo. Mereka justru merasa sangat senang dan bangga.

"Kayaknya 'Virus', 'Ku Tak Bisa' memang sering dikoploin, senang banget. Kalau buat manggung enggak apa-apa, asal jangan rekaman terus dijual hahaha," imbuh Kaka dalam sesi wawancara terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.