Sukses

Ini Kata Istri Roby Geisha soal Guna-Guna Mantan Pacar

Roby Geisha menemukan sebuah foto Cinta Ratu Nansya dengan mantan kekasihnya yang dibalut kertas bertuliskan bahasa Arab.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya masih memanas. Roby Geisha menuding Cinta Ratu Nansya telah melakukan penyimpangan agama.

Di akun gosip Instagram, beredar sebuah foto Cinta Ratu Nansya bersama mantan kekasihnya, Danu Sofwan. Yang mengejutkan, foto itu terbungkus dengan selembar kertas bertuliskan huruf Arab.

Barang itu diduga merupakan guna-guna yang biasa dipakai seseorang untuk memikat lawan jenisnya. Akibatnya, Cinta Ratu Nansya dianggap telah berbuat kesyirikan.

"Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik, lalu menyimpan laki laki lain di rmh saya dengan tulisan penuh musrik pula," tulis Roby Geisha baru-baru ini di akun Instagram pribadinya.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Faktor Cemburu

Menanggapi tudingan itu, Cinta Ratu Nansya justru bereaksi santai. Penyanyi 28 tahun itu menilai Roby Geisha hanya cemburu kepadanya.

"Kalau Mas sendiri lihatnya bagaimana? Cemburu dong dia berarti, iya enggak sih?" ungkap Cinta Ratu Nansya kepada Liputan6.com, Rabu (28/2/2018).

3 dari 4 halaman

Dugaan Guna-Guna

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kepemilikan foto mantan kekasih dan kertas yang diduga jampi-jampi, Cinta Ratu Nansya hanya menjawab.

"Pokoknya nanti saja habis sidang saya akan bikin konferensi pers dengan pengacara saya. Nanti saya jelaskan," kata Cinta Ratu Nansya.

4 dari 4 halaman

Mantan Pacar Bicara

Sementara itu, mantan kekasih Cinta Ratu Nansya sudah lebih dulu memberikan klarifikasinya. Meski tak menampik diguna-guna, Danu Sofwan meminta semua pihak untuk tidak membesar-besarkan masalah ini.

"Kayanya saya merasa perlu sedikit meluruskan. Tiba-tiba muncul foto saya dengan mantan dulu dengan tulisan yang katanya seperti pelet," ungkap Danu di akun Instagram pribadinya.

"Sekarang alhamdulillah saya juga udah bahagia dengan keluarga kecil saya. Intinya, itu foto dan barang lama. Itu bagian dari masa lalu yang mungkin alangkah bagusnya kalau ditanggapi dengan sebaik bijaknya. Saya berharap semoga mereka bisa akur rukun, menyelesaikan masalahnya dengan baik," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.