Sukses

Kendall Jenner Tepergok Makan Malam Bareng Pria Misterius

Kendall Jenner menghabiskan waktu dengan seorang pria misterius setelah kabar hubungannya dengan Blake Griffin merenggang.

Liputan6.com, California - Setelah hubungannya dengan pemain basket NBA Blake Griffin mendingin, Kendall Jenner terlihat menghabiskan waktunya dengan seorang pria misterius. Kendall Jenner terlihat meninggalkan Nobu Restaurant di Malibu, California.

Seperti dilansir dari The Sun Rabu (28/2/18) Kendall Jenner terlihat meninggalkan restoran tersebut bersama dengan seorang pria yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Saat berada dalam mobilnya, Kendall Jenner terlihat bahagia saat menatap pria yang duduk di sampingnya ini. Kakak Kylie Jenner tersebut terlihat santai saat berpergian dengan teman prianya ini.

Saat meninggalkan restoran, Kendall Jenner terlihat menggunakan pakaian hitam dan mengendarai Range Rover dengan warna senada.

3 dari 4 halaman

Dituduh

Pertemuan ini terjadi setelah kabar hubungan Kendall Jenner dan pemain basket Blake Griffin merenggang. Hubungan keduanya disebut-sebut menjauh setelah mantan tunangan Blake Griffin menuduh Kendall Jenner menjadi penyebab pertunangannya batal.

4 dari 4 halaman

Tuntutan

Seperti dilansir dari E! News, Kamis (15/2/2018), mantan tunangan Blake Griffin, Brynn Cameron mengajukan tuntutan yang isinya menyalahkan Blake atas hubungannya dengan Kendall Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.