Sukses

Dapat Kejutan dari Mantan Istri Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Mewek

Kejutan demi kejutan masih terus bergulir dalam perayaan hari ulang tahun Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan demi kejutan terus bergulir dalam perayaan hari ulang tahun Laudya Cynthia Bella. Kejutan kali ini datang dari mantan istri Engku Emran, pria yang kini menjadi suami Bella.

Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella tak bisa lagi ditutupi. Itu terlihat dari video singkat yang diunggah oleh Erra Fazira di akun Instagramnya, Selasa (27/2/2018).

Bukan hanya Laudya Cynthia Bella saja yang senang, Erra pun bahagia bisa memberikan sesuatu yang istimewa untuk ibu sambung Engku Aleesya ini.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Dalam kesempatan itu, Laudya Cynthia Bella pun mengucapkan terima kasih karena tidak merasa sendiri.

"Terima kasih semua untuk kakak-kakak, terima kasih banyak. Alhamdulillah, aku di sini sudah enggak merasa asing lagi. Enggak merasa sendiri lagi. Terima kasih untuk kebaikannya, sayangnya," ucap Laudya Cynthia Bella tanpa bisa membendung air matanya.

 

3 dari 4 halaman

Hadiah dari Suami

Di hari ulang tahun, Laudya Cynthia Bella mendapat hadiah menarik dari sang suami, Engku Emran, yaitu sebuah sepeda.

Bukan tanpa alasan, rupanya Engku Emran ingin istri barunya ini menyukai hobi bersepeda seperti dirinya.

 

4 dari 4 halaman

Diingatkan

Kesibukan Laudya Cynthia Bella sebagai selebritas maupun pebisnis membuat dirinya kerap meninggalkan keluarga untuk perjalanan jauh. Sahabat sekaligus ibu kedua bagi Bella, Melly Goeslaw, juga sempat mengingatkan pemain film Talak 3 ini tentang harta yang berharga, yakni keluarga. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.