Sukses

Terungkap, Petra Sihombing Menikah 23 Maret 2018

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya tak lama lagi akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya sudah semakin serius. Rencana pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya pun sudah terendus publik sejak unggahan foto Firrina yang menjalani pesta lajang.

Dalam akun Instagram pribadinya, Firrina membagikan momen konyol sekaligus menggelikan ketika dirinya didandani teman-temannya dengan busana 1960-an.

Lengkap dengan rambut kribo warna biru, Firrina juga didandani baju bercorak nge-jreng serta celana cut-bray.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ide Petra Sihombing

Rupanya, kejahilan teman-teman Firrina ini berawal dari ide cemerlang Petra Sihombing. Mereka memberikan kejutan pesta lajang untuk Firrina.

"Terima kasih buat waktu dan tenaganyaa.. Belom pernah ngeliat kalian bareng2 duduk 1 meja gini. Terima kasih otak iseng @petra_sihombing," tulis Firrina di Instagram.

3 dari 4 halaman

Tanggal Pernikahan

Meski sudah terang-terangan di depan publik soal rencana pernikahannya. Namun belum banyak yang tahu kapan pastinya Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya.

Manajer Petra Sihombing, Depay, memberikan bocoran tentang hari bahagia artisnya tersebut.

"Menikahnya 23 Maret 2018. Pastinya sudah siap (menikah), undangan akan dikirim ke media H-2 minggu. Kemungkinan 9 atau 16 Maret (diberitahu media)," ungkap Depay saat dihubungi melalui telepon, Rabu (28/2/2018).

4 dari 4 halaman

Persiapan 80 Persen

Berbagai persiapan pernikahan telah dilakukan Petra-Firrina. Namun, Depay belum mengetahui pasti konsep pernikahan apa yang dirancang oleh pelantun lagu "Pilih Aku" ini.

"(Persiapan) sekitar 80 persen. Cuma saya juga belum tahu persis untuk detailnya, takut nanti saya salah (menjelaskan)," kata Depay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini