Sukses

Nikita Mirzani Sesumbar Ingin Beli Jakarta

Nikita Mirzani berniat mengatur Ibu Kota agar terhindar dari kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan merupakan salah satu persoalan utama di Jakarta yang meresahkan sebagian besar warganya. Presenter sekaligus model Nikita Mirzani pun menjadi salah satu yang mengeluhkan masalah tersebut.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani mengaku punya jadwal yang tak kalah padat dengan para pejabat di kursi pemerintahan. Hal itu menuntutnya berpindah-pindah tempat dalam waktu yang singkat.

Lantaran frustasi dengan kemacetan, Nikita Mirzani sesumbar ingin membeli Jakarta agar bisa mengaturnya sendiri. Tujuannya hanya satu, supaya dirinya tak terlambat saat datang syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beli Jakarta

"Kalau gue syuting telat mulu jalanan macet. Gue penginnya  beli Jakarta, jadi itu jalanan tolong ya dilegain (besarkan) dulu supaya gue bisa jalan dan gue tidak terlambat," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

3 dari 5 halaman

Guyonan

Keinginan tersebut tentu merupakan guyonan semata. Pasalnya, uang yang ditabung Nikita Mirzani selama ini dianggap tak akan pernah sanggup membeli wilayah Ibu Kota.

"Gua pengin beli Jakarta sih, tapi kayaknya uang gue enggak memadai dan tidak mungkin akan cukup. Kenapa gue mau beli Jakarta, biar bisa gue atur sesuka hati gue," ceplos Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Jadi Gubernur

Satu-satunya hal yang masih mungkin dilakukan Nikita Mirzani jika dirinya ingin mengatur Jakarta adalah dengan menjadi gubernur. Namun sayang, niat itu sudah diurungkan sebelum dirinya mulai mewujudkannya.

5 dari 5 halaman

Foto Syur

"Kalau gue jadi gubernur entar gue dihujat kanan-kiri, foto-foto syur gue dikeluarin, alemong (alamak)," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.