Sukses

Sophia Latjuba Ungkap Teka-teki Tato Tulisan Arab di Lengannya

Sophia Latjuba memiliki tato bertuliskan bahasa Arab di bagian lengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba merupakan salah satu artis yang gemar menato tubuhnya. Dari beberapa tato yang telah Sophia Latjuba buat, ada satu yang cukup menarik perhatian publik, yakni tato bertuliskan huruf Arab di lengan kanan atasnya.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Sophia Latjuba mengungkap bahwa tato tersebut bertuliskan tiga nama malaikat dalam bahasa Arab. Tato itu memang sudah sangat lama melekat di tubuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiga Malaikat

"Ini artinya tiga malaikat, Michael, Gabriel, dan Rafael dalam bahasa Arab. Sudah lama (membuatnya) sekitar lima tahun yang lalu di Bali," ujar Sophia Latjuba di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

3 dari 5 halaman

Sudah Lama Suka

Sophia Latjuba punya alasan sederhana mengapa ia membuat tato tersebut. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku sudah lama menyukai nama ketiga malaikat serta gaya penulisan berbahasa Arab.

4 dari 5 halaman

Disorot Warganet

Kendati begitu, tato itu sempat mendapat respons yang negatif dari sejumlah warganet. Mereka mempertanyakan mengapa Sophia Latjuba harus menato tubuhnya dengan tulisan berbahasa Arab.

"Memangnya kenapa? Ada larangan? Kalau enggak ada ya tidak apa-apa," ucap Sophia Latjuba.

5 dari 5 halaman

Tambah Tato?

Meski suka dengan keindahan tato, Sophia Latjuba sudah memutuskan untuk tak lagi menambah jumlah tato di tubuhnya. "Enggak. Sudah penuh, mau di mana lagi?" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini