Sukses

Goyang Bokong Zaskia Gotik Dikritik

Zaskia Gotik memang dikenal sebagai pedangdut yang memiliki goyang itik.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik memang dikenal sebagai pedangdut yang memiliki goyang itik. Dalam setiap penampilannya, dirinya selalu memperlihatkan pada penonton.

Kalau biasanya, Zaskia Gotik hanya menunjukkannya dari samping, baru-baru ini ia justru memperlihatkan bokongnya di hadapan penonton.

Itu terlihat dari unggahan akun Instagram gosip @makrumpita, Selasa (27/2/2018). Pada video singkat itu, Zaskia Gotik yang mengenakan gaun biru panjang, membelakangi penonton sambil bergoyang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihujat

Dianggap goyangannya cukup erotis, salah satu warganet pun menghujatnya. Akun @rully_sunarti menulis, "Otik,,lu punya malu dikit napa"

 

3 dari 4 halaman

Dibalas

Rupanya, Zaskia Gotik yang melihat tulisan tersebut, langsung membalasnya. Ia meminta maaf kepada akun tersebut.

"@rully_sunarti iya oma rully maaf keun yah kalau aku nggak ada otak nya, bagi dong otak nya oma biar bisa mikir kayak oma, dan biar aku pake otak oma buat nyinyir orang oma,nanti aku ambil separo ya otak nya oma trimakasih oma," timpalnya.

 

4 dari 4 halaman

Pro Kontra

Setelah video ini diunggah kembali akun Instagram gosip, warganet pun mulai melemparkan pendapatnya di kolom komentar. Ada yang membelanya, tapi tak sedikit juga yang ikut menghujat.

"Bener juga sih apa yg dikatakan sama rully," tulis akun @gkbcstory.

"Yaelaaahhh...itukan musik daerah dan goyangx jg goyangan tari daerah ..bayak kali tari daerah yg menggunakan goyangan serperti itu...gotik jg kocak loh jawabx...semangat say," ujar akun @belladelpian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini