Sukses

Ditanya soal Perceraian Abdee, Begini Reaksi Personel Slank

Abdee Slank kini tengah menjalani proses sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Slank telah sukses menggelar konser bertajuk Slank In Love di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2018). Sayangnya, lagi-lagi Abdee Slank harus absen, sehingga konser hanya dimeriahkan oleh empat anggotanya saja, Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan.

Dalam sesi interview usai konser, Slank mengungkap alasan ketidakhadiran Abdee Slank. Sang gitaris memang masih menghadapi masalah kesehatan, namun kali ini bukan soal sakit ginjalnya.

"Sebenarnya sudah setahun ganti ginjal, sudah membaik. Tapi ternyata dia punya vertigo berat kadang kalau kumat berdirinya saja enggak bisa," ucap Bimbim Slank kepada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Abdee

Padahal rencananya Abdee akan hadir dalam konser tersebut sebagai bintang kejutan. Namun personel Slank mengerti bahwa kondisi kesehatannya tidak memungkinkan.

"Biasanya kan kami foto berlima, kali ini kami berempat, karena tadinya mau surprise di segmen akhir mau ada Abdee. Cuma kami melihat kesehatannya juga," tutur Bimbim.

3 dari 4 halaman

Bercerai

Saat ini Abdee juga diketahui sedang menghadapi perceraian dengan istrinya, Anita Dewi Farida. Seperti diketahui, Abdee telah mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Oktober 2017 lalu, dan sidang masih terus bergulir.

4 dari 4 halaman

Reaksi Slank

Ketika disinggung mengenai musibah rumah tangga yang sedang dialami Abdee, para personel Slank enggan memberi tanggapannya.

"Enggak, enggak. Gue tahu mau ke mana pertanyaannya," imbuh Bimbim sembari tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.