Sukses

Hebat, BTS Jadi Nominee di Kids’ Choice Awards 2018

Bangtan Boys atau BTS kembali menjadi perbincangan karena menjadi nominasi di acara penghargaan internasional yang akan dihelat dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys atau BTS, boyband K-Pop yang tengah menjadi sensasi di dunia. Prestasinya yang melejit tak hanya di negaranya, Korea Selatan, tapi juga internasional dengan membawa pulang Billboard Music Awards 2017.

Hal itu membuat BTS layak disejajarkan dengan Justin Bieber. Kali ini, BTS menjadi nominasi penghargaan internasional lainnya: Kids’ Choice Awards 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saingan Berat

BTS masuk dalam kategori Favorite Global Music Star, diwartakan The Hollywood Reporter, Rabu (28/2/2018). BTS kembali bersaing dengan nama-nama terkenal di industri musik internasional, seperti Taylor Swift, Lorde, The Vamps, dan Zara Larsson.

Penggemar BTS yang disebut Army telah bersiap untuk mengantarkan kembali idolanya menang di acara penghargaan tersebut. Fancafe Army berisi seruan untuk melakukan voting untuk BTS sebanyak-banyaknya.

3 dari 5 halaman

Tampil di Kids' Choice Awards

Acara tersebut akan dipandu oleh John Cena, atlet sekaligus seleb yang diidolakan oleh member BTS. Kehadiran John Cena membuat BTS antuasias.

J-Hope mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya. Masih belum diketahui apakah BTS akan tampil di Kids' Choice Awards 2018 atau tidak.

4 dari 5 halaman

Panggung Internasional

BTS tampil dengan lagu "DNA" di American Music Awards 2017 (AMA 2017). Bahkan, Forbes pun memberikan pujian kepada BTS yang menjadi tamu di AMA 2017.

Perpaduan yang unik saat musik K-Pop bisa tampil di American Music Awards yang biasanya didominasi oleh artis-artis kulit putih. Namun, BTS berhasil menggebrak kondisi itu.

5 dari 5 halaman

Wawancara Media Internasional

"Tampaknya kehadiran BTS di AMA 2017 adalah hal yang aneh, tapi kehadirannya mewakili industri musik internasional juga bisa ditaklukkan," tulis majalah Forbes.

BTS juga sempat mendapatkan undangan dari Jimmy Kimmel Show!, acara televisi ternama di Amerika Serikat. Di acara itu, BTS menunjukkan pesona mereka di depan penggemar internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.