Sukses

Pergi Umrah, Afgan Berdoa Minta Jodoh

Di usia yang relatif muda, Afgan nyaris mendapatkan segalanya dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang relatif muda, Afgan nyaris sudah mendapatkan segalanya dalam hidup. Mulai dari karier yang cemerlang, popularitas, dan juga kekayaan. Namun, ada satu yang belum didapatkan Afgan hingga kini, yaitu jodoh.

Saat menunaikan ibadah umrah ke Mekah beberapa waktu lalu, penyanyi yang kabarnya dekat dengan Rossa ini memanjatkan doa khusus mengenai jodoh. Afgan berharap agar impiannya untuk mendapatkan pendamping hidup bisa terkabul.

 

 

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian Menikah

"Pastilah (minta jodoh), maksudnya saya mau banget-lah untuk menikah, punya keluarga. Itu salah satu impian terbesar saya juga yang belum tercapai. Pastinya saya minta doa itu juga," ucap Afgan di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Meski usia Afgan sudah sangat ideal untuk berumah tangga, Afgan mengaku orangtua tidak mendesaknya untuk segera menikah.

 

3 dari 4 halaman

Ogah Dijodohin

"Mama sih enggak terlalu pushy. Dia tahu saya lagi asyik dengan dunia saya. Terus dia tahu saya enggak bisa dijodohin anaknya," paparnya.

Ya, penyanyi berusia 28 tahun ini ingin memiliki pendamping hidup yang sesuai dengan kriteria dan berdasarkan pilihannya sendiri. Inilah mengapa ia sangat tak setuju dengan perjodohan.

 

4 dari 4 halaman

Tipe Wanita

"Dia tahu (enggak bisa dijodohin). Jadi dia enggak pernah berusaha jodohin. Maksudnya, saya tipikal cowok kalau saya cinta ya karena memang dari saya, bukan dari orang lain," ucap pria berkacamata tersebut.

Lantas, seperti apa tipe wanita yang disukai seorang Afgan Syahreza? "Yang sefrekuensi-lah sama saya. Yang saya bisa nyambung itu yang paling penting ya dalam hubungan, harus connect itu yang saya cari connection itu. Real connection belum ketemu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.