Sukses

Roro Fitria Sering Bertemu Jennifer Dunn di Penjara

Roro Fitria menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya bersama Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua pekan Roro Fitria mendekam di Rutan Tahanan Polda Metro Jaya. Selama itu juga Roro Fitria terus memperbaiki dirinya di dalam penjara. Pengacara Roro Fitria, Irsan Gusfrianto, menuturkan bahwa kliennya terlihat berubah menjadi lebih religius.

"Kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya. Intinya dia saat ini lebih religius," kata pengacara Roro Fitria, Irsan Gusfrianto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Jennifer Dunn

Di dalam rutan, Roro Fitria rupanya sering bertemu dengan tersangka penyalahgunaan narkoba lainnya, Jennifer Dunn dan putri Elvy Sukaesih, Dhawiya. Namun, Roro Fitria tak memiliki waktu untuk berbincang dengan Jennifer Dunn dan Dhawiya.

"Kalau ketemu ya pasti, karena kondisinya kamar Roro itu paling pojok. Jadi kalau ada yang jenguk Roro pasti lewat kamar Dhawiya sama Jedun (Jennifer Dunn)," ujar Irsan Gusfrianto.

3 dari 3 halaman

Sekamar Berlima

Kini, kondisi menyedihkan tengah dirasakan Roro Fitria. Jika dulu ia biasa tinggal di rumahnya yang serba mewah, kali ini pesinetron Islam KTP itu harus menghuni sel tahanan bersama lima narapidana lainnya.

"Ada lima orang (sekamar), lumayan sesak-lah ya. Kondisi dia di tahanan ya begitu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.