Sukses

Ibunda Ungkap Hubungan Afgan dan Rossa yang Sebenarnya

Hubungan Afgan dan Rossa tak lagi menjadi tanda tanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa tahun terakhir, Afgan dan Rossa kerap diisukan menjalin hubungan spesial. Melalui media sosial, Afgan dan Rossa juga kerap mengunggah kebersamaan yang mengisyaratkan bahwa mereka memang lebih dari sekadar teman.

Sayangnya, setiap kali ditanya mengenai status hubungan mereka, pasangan duet "Kamu yang Kutunggu" ini selalu memberikan jawaban abu-abu. Sehingga wartawan yang penasaran coba bertanya dari sumber lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Ibunda

Salah satunya ibunda Afgan, Lola, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018). Lantas, apa kata ibunda Afgan soal hubungan anaknya dengan Rossa?

"Mereka bersahabat ya, sama-sama dari satu label. Selama ini setahu tante mereka baik-baik saja," ucap Lola.

3 dari 5 halaman

Beri Kebebasan

Lola juga tidak pernah mendesak Afgan untuk mencari jodoh dan segera menikah. Sebagai ibu, dia memberi kebebasan kepada buah hatinya untuk memilih pendamping hidup sesuai pilihan sendiri.

"Mama sih enggak terlalu push (tekan). Dia tahu saya lagi asyik dengan dunia saya. Terus dia tahu, saya enggak bisa dijodohin anaknya," ujar Afgan seraya tertawa.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Target

Saat ini, Afgan masih fokus pada kariernya dan tak memiliki target untuk menikah. Ia percaya jodohnya akan datang di saat yang tepat.

5 dari 5 halaman

Pasrah

"Dulu target saya menikah umur 27 tahun. Sekarang umur 27 tahun sudah lewat. Sekarang 28 tahun. Jadi saya enggak mau ada target lagi. Pressure (tekanan) banget. Jadi saya mau jalani saja dan saya tahu jodoh nanti pasti akan diberikan oleh Allah," Afgan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa