Sukses

Soal Merawat Anak, Kylie Jenner Dianggap Berbohong

Publik menyebut Kylie Jenner berbohong mengenai masalah perawatan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu di usianya yang masih sangat muda, Kylie Jenner, masih perlu bantuan dalam membesarkan anaknya. Kakak-kakak Kylie Jenner pun sempat menyarankannya untuk menyewa pengasuh anak.

Namun Kylie Jenner dikabarkan menolak saran dari klan Kardashian-Jenner. Alasannya, Kylie Jenner ingin mengurus anaknya, yang diberi nama Stormi, seorang diri.

Pernyataan Kylie Jenner itu dikabarkan berbanding terbalik dengan kenyataan. Sebuah kabar menyebutkan, Kylie Jenner memiliki tim pengasuh dan asisten rumah tangga yang banyak hanya untuk mengurus putri kecilnya, diwartakan Radar Online, Rabu (28/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Banyak Pengasuh

Seorang sumber menyebutkan, Kylie Jenner berubah pikiran, merasa sulit membesarkan anak di tengah kesibukannya. Apalagi, bisnis kosmetiknya kini telah sukses.

3 dari 5 halaman

Jadi Ibu yang Baik

Kylie Jenner dikabarkan menjadi ibu yang baik. Bahkan, ia sangat memanjakan anaknya dengan memberikan fasilitas.

"Ia benar-benar ini yang hebat. Ia memikirkan anaknya," sebut seorang sumber.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Kylie Jenner yang kini memiliki pengasuh menjadi bulan-bulanan warganet. Beberapa dari mereka menyebutkan, Kylie Jenner tak sanggup membesarkan anaknya seorang diri.

Ada juga yang menuliskan Kylie Jenner terlalu sibuk melakukan swafoto, hingga tak bisa membesarkan anak. Atau kehabisan waktu berkencan dengan Travis Scott, ayah dari anaknya.

5 dari 5 halaman

Dikenal Manja

Kylie Jenner dikenal sebagai anak yang manja. Sebagai bungsu dari keluarga Kardashian, Kylie Jenner mendapatkan perhatian lebih dari orangtua dan kakak-kakaknya.

Seorang sumber menyebutkan, Kylie Jenner bahkan tak perlu melakukan kegiatan apapun karena semua kebutuhannya dipenuhi oleh asisten. Bahkan, ada tim penata rias yang siap merias Kylie Jenner sebelum bintang reality show itu bangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner