Sukses

Foto Masa Lalu Beredar, Bukti Blake Lively Operasi Plastik Terkuak?

Foto saat Blake Lively masih duduk di bangku sekolah menengah beredar luas.

Liputan6.com, Kansas City - Blake Lively, artis Hollywood yang terkenal sebagai Serena Venderwoodsen dalam serial Gossip Girls ini dianggap sebagai salah satu ikon di industri hiburan.

Perannya sebagai remaja tercantik dari kalangan kelas atas, membuat dirinya terlihat sempurna. Dengan gaya fashion masa kini, Blake Lively juga berhasil menarik perhatian pencinta mode dunia.

Tak ada yang menyangka, istri Ryan Reynolds ini ternyata memang telah bergelimang harta sejak lahir. Blake Lively adalah anak dari aktor ternama Ernie Lively yang mewarisinya dengan bakat akting, diwartakan E!.

Sementara, ibu Blake Lively adalah seorang agen bakat ternama di Hollywood. Kesuksesan Blake Lively juga ternyata berbuah dari nama besar orangtuanya yang mengajak sang artis dalam beberapa audisi sejak masih duduk di bangku sekolah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Cantik?

Foto Blake Lively saat duduk di bangku sekolah menengah atas beredar luas di media. Terlihat Blake Lively dengan senyuman khasnya, diwartakan E! Rabu (28/2/2018).

3 dari 5 halaman

Penampilan Berbeda

Sekarang, Blake Lively dikenal dengan wajahnya yang nyaris sempurna. Dengan hidung mungil yang mancung, dan tubuh rampingnya.

Namun wajah Blake Lively terlihat berbeda saat duduk di bangku sekolah menengah atas. Hidung Blake Lively terlihat lebih besar dibandingkan saat ini.

4 dari 5 halaman

Operasi Plastik?

Blake Lively memang beberapa kali disebut-sebut melakukan operasi plastik, khususnya di bagian wajah, yakni hidung.

Hidung Blake Lively yang terlalu besar, hampir menutupi wajahnya, dibuat lebih kecil dan ramping.

5 dari 5 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Blake Lively mengenai operasi plastik yang dilakukannya. Blake Lively tak pernah mau membicarakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.