Sukses

Kabar Menikah Lagi, Ini Suami Baru Regina Eks Farhat Abbas?

Regina eks Farhat Abbas kabarnya sudah menikah lagi keempat kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Regina Andriane. Janda Farhat Abbas itu dikabarkan telah menikah lagi.

Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah foto yang diduga diambil pada saat Regina eks Farhat Abbas menikah.

Dalam foto tersebut, Regina eks Farhat Abbas terlihat cantik mengenakan kebaya hijau toska. Rambutnya tampak rapi tersanggul, sedangkan hiasan kembang merah muda menutupi bagian dada sebelah kirinya.

Sementara seorang pria yang diduga suaminya tampak berdiri gagah menghadap kamera. Pria berkacamata tersebut mengenakan setelan kemeja putih dan digandeng mesra oleh Regina eks Farhat Abbas.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Keempat

Kabar pernikahan Regina eks Farhat Abbas itu langsung menarik warganet untuk berkomentar. Apalagi jika kabar bahagia tersebut benar, ini merupakan pernikahan keempat dari Regina.

"Regina nikah mulu:(" tulis akun @salsakamilaaa.

"Regina berarti udah nikah berapa kali tuh? 😖😖" tanya @crayoolaa.

"Lha regina nikah lagi? Emang udah cerai sama tuh pengacara yg temennya si parhat? Bukannya kemarin lagi hamil yak??" kata @dianutami.an.

"Regina kawin muluk..apa gk cape ya😅😅" ucap @indah_eii.

3 dari 3 halaman

Kawin-Cerai

Sebelum menikah dengan Farhat Abbas, Regina pernah menikah dengan Ilal Ferhard. Dua pernikahan itu berakhir singkat. Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Regina muncul dengan sensasi baru.

Ketika itu, Regina mengaku sudah dinikahi siri oleh pengacara Krisna Murti dengan mahar miliaran rupiah. Namun, pernikahan itu juga cuma bertahan tujuh bulan. Perceraian mereka terjadi karena Regina terlibat cekcok dengan istri pertama Krisna Murti.

Liputan6.com coba menghubungi Regina, tapi belum mendapatkan jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.