Sukses

Inikah Cinta: Astha Menarik Perhatian Shlok

Penayangan Kamis (1/3/2018) Inikah Cinta memasuki episode ke-47

Liputan6.com, Jakarta Inikah Cinta salah satu serial Bollywood yang membuat pemirsa SCTV jatuh hati. Episode ke-47, Kamis (1/3/2018) mengisahkan tentang 

Astha yang mencoba menarik perhatian Shlok dengan mengonsumsi cabai. Sementara itu, Abhay mengirim Jyoti ke Kolhapur. Dia melihat Shlok di jalan dan mencoba untuk memberi isyarat kepadanya.

Cerita Inikah Cinta memang memiliki gereget tersendiri.

Inilah sinopsis selengkapnya untuk episode Inikah Cinta Kamis siang ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diselamatkan orang asing

Aditi mencoba membunuh Astha, tapi pura-pura khawatir dengan keselamatannya. Akankah Shlok bisa menyelamatkan Astha tepat pada waktunya? Sementara itu, Jyoti lolos menuju Kolhapur dan Sulabha memberitahukan Abhay tentang hal ini.

Astha dan Aditi berada di pesta dan Shlok memainkan gitarnya. Aditi mengaku sebagai istri Shlok. Di lain tempat, beberapa preman mengejar Jyoti dan dia diselamatkan oleh orang asing.

3 dari 3 halaman

Kembali ke pondok

Abhay sangat marah dengan Sulabha karena telah kehilangan Jyoti dan memperingatkannya untuk tidak memberitahu siapapun bahwa Jyoti hilang. Shlok menemukan Astha dan mereka kembali ke pondok. Astha kesal dengan Aditi, tapi Aditi berpura-pura peduli dengan Astha.

Abhay bertanya tentang keberadaan Jyoti. Sementara itu, tetangga Siddharth bertanya pada Jyoti tentang dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini