Sukses

Dikabarkan Putus dengan Pacar Bule, Ini Kata Aura Kasih

Hubungan asmara Aura kasih dengan pacar bulenya, Lucho Moroz, dikabarkan kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Aura kasih dengan pacar bulenya, Lucho Moroz, dikabarkan kandas di tengah jalan. Isu miring ini mencuat setelah Lucho Moroz menuliskan sebuah kalimat yang mengisyaratkan kehilangan di akun Instagram miliknya.

"You never realize how much you have until you lose it (Kamu tidak akan pernah menyadari seberapa besar yang kamu miliki sampai kamu kehilangannya)," tulis mantan kekasih Aura Kasih, akhir Januari 2018 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalimat Galau

Tak berapa lama kemudian, Aura Kasih juga ikut mengunggah kalimat galau dan menghapus foto kebersamaannya bersama sang kekasih. Ditemui dalam sebuah kesempatan, artis 31 tahun ini seolah menepis kabar putus tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Kasihan

"Siapa yang mengabarkan itu? Jangan begitu dong kan kasihan tahu. Udah ya," jelas Aura Kasih saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

 

4 dari 5 halaman

Tak Patah Hati

Ia juga mengatakan bahwa saat ini suasana hatinya baik-baik saja, tidak galau apalagi mengalami patah hati. "Enggak, kok patah hati? Saya enggak patah hati. Siapa yang patah hati, uh sotoy deh," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Putus

Sembari berlalu pergi meninggalkan wartawan, Aura Kasih menggerutu, menegaskan bahwa saat ini ia masih menjalin kasih dengan pria bule tersebut. "Kaga (tidak putus), masih ada tuh bule," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini