Sukses

Belum Nikah, Aura Kasih Sudah Jadi Janda

Aura Kasih diketahui hingga kini belum juga melepas status lajangnya, menjadi seorang istri apalagi hingga bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih diketahui hingga kini belum juga melepas status lajangnya, menjadi seorang istri apalagi hingga bercerai. Tetapi kini, ia menjadi seorang janda.

Tapi tenang dulu...itu hanyalah peran dalam film terbaru yang dibintangi Aura Kasih. Dirinya menjadi seorang wanita bernama Fatimah, berstatus janda muda. 

Fatimah disukai dan dikagumi oleh anak-anak Orkes Moral PSP yang masih menjadi mahasiswa. 

"Ini kan isu zaman sekarang yang mungkin anak-anak muda suka sama beberapa perempuan yang memang umurnya di atas mereka. Jadi dari situ, ya ok observasi aku diskusi karakter juga sama mas Hilman (sutradara)," terang Aura Kasih, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantangan

Berperan sebagai janda tentu merupakan tantangan sendiri bagi Aura Kasih. Untuk itu, ia banyak melakukan observasi demi mendalami karakter.

 

3 dari 5 halaman

Nambah Usia

Sebagai seorang janda, Aura kasih pun akan menyesuaikan penampilan. Nantinya, mantan kekasih Glenn Fredly ini akan disulap beberapa tahun lebih tua dari usia aslinya.

 

4 dari 5 halaman

Muka Tua

"Yang pasti nambah usia karena mereka (pemeran personel PSP) ceritanya kuliah, padahal mukanya tua semua. Jadi kalau mereka kuliahan mukanya segitu, gua gimana? Mungkin lebih tua berapa tahun lah dibikin lebih dewasa lagi," terang Aura Kasih.

 

5 dari 5 halaman

Hits Era 1980-an

Grup Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromak) yang pernah hits di era 1980-an akan hidup kembali lewat film layar lebar berjudul sama dengan nama grupnya. Diproduksi oleh Falcon Pictures, film Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromak) ini merupakan versi reborn dari film Manis-Manis Sombong milik PSP.

Untuk itu, film Orkes Moral PSP akan menampilkan pemain-pemain muda. Ya, delapan personel Orkes Moral PSP akan diperankan oleh Uus, Adjis Doaibu, David Schaap, Danang, Darto, Abdur, Boris Bokir, dan Wira Negara. Selain itu, aktris cantik Aura Kasih juga akan ikut bergabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.