Paula Abdul Jadi Juri "X Factor"

on May 08, 2011 at 15:34 WIB

Liputan6.com, New York: Paula Abdul dikabarkan akan kembali di meja panel juri bersama rekan lamanya, Simon Cowell. Kali ini, mereka siap menilai para kontestan dalam ajang "The X Factor" versi Amerika Serikat. Demikian dilansir dari Associated Press, Ahad (8/5).

Namun, kepastian kabar ini masih belum resmi dikonfirmasikan oleh Fox, pihak televisi penyelanggara ajang tersebut, sampai episode perdana ditayangkan pada Ahad malam nanti. Sementara, pihak perwakilan Paula Abdul juga belum merespon permintaan komentar mengenai hal itu.

Rencananya, Abdul akan duduk di kursi juri dalam acara taping di Los Angeles, yang merupakan sesi penjurian pertama untuk "The X Factor." Hal ini sekaligus akan menjadi ajang reuni bagi keduanya, setelah Cowell dan Abdul berhenti menjadi juri ajang bakat "American Idol." Sebelumnya, nama Cheryl Cole dan Antonio Reid sempat muncul sebagai kandidat juri bersama Cowell.

"The X Factor" versi AS ini juga akan diramaikan pembawa acara termasuk Steve Jones dan penyanyi Nicole Scherzinger, mantan pentolan grup viokal The Pussycat Dolls. Ajang ini terbuka bagi penyanyi solo dan grup vokal dalam usia 12 tahun ke atas. Sang juara juga akan mendapatkan hadiah kontrak rekaman senilai 5 juta dollar AS. (YUS)

Suka artikel ini?

0 Comments