Sukses

Katy Perry dan Orlando Bloom Tepergok Kencan, Benarkah CLBK?

Katy Perry dan Orlando sempat pacaran dua tahun lalu. Tapi mereka memilih berpisah. Mengapa sekarang jalan bareng lagi?

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry selalu jadi pusat perhatian dunia. Bukan hanya lagu-lagunya yang disukai, kehidupan pribadi sang diva ini juga diperhatikan fans-nya di dunia. Siapa yang menjadi pria beruntung di hati Katy Perry juga menjadi penasaran publik.

Misalnya, belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan Katy Perry dan Orlando Bloom sudah balikan. Pasalnya pasangan selebriti yang satu ini berulang kali ketahuan saling nge-like dan berbagi komentar di Instagram.

Sukses bikin publik penasaran, kini Katy Perry dan Orlando Bloom akhirnya berani go public. Keduanya baru saja tepergok menghabiskan waktu bersama di salah satu sudut kota Praha, Republik Ceko.

Pemandangan itu pun sukses diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi pada Rabu (28/2/2018). Di sanalah mereka menikmati momen liburan serunya dengan hanya berdua saja. 

Jadi CLBK nih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 5 halaman

Mengecoh

Menyusuri jalanan kota Praha yang padat, Katy dan Orlando tampak begitu pandai menyamar untuk mengecoh orang-orang yang ada di sekitarnya. Meski begitu, mereka tak berhasil menipu paparazzi yang sudah membuntuti keberadaannya sejak lama.

 

4 dari 5 halaman

Dingin

Melawan hawa dingin yang menusuk tulang, pasangan selebriti yang satu ini terlihat kompak memakai baju berlapis dan jaket tebal. Nggak cuma itu saja, mereka bahkan juga muncul dengan memakai beanie hat.

5 dari 5 halaman

Balikan?

Sebelum ke Praha, Katy dan bintang THE LORD OF THE RINGS itu juga sempat tertangkap berlibur ke Maldives bulan lalu. Dengan adanya bukti ini, sudah yakin dong kalau mereka benar-benar balikan? ;)

 

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.