Sukses

Iqbaal Buat Lagu Kisah Cinta Vanesha Prescilla - Adipati Dolken

Iqbaal membuat sebuah lagu yang akan menjadi soundtrack film Teman Tapi Menikah yang diperankan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

Liputan6.com, Jakarta - Film Dilan 1990 sukses membuat penontonnya terbawa perasaan alias baper. Alhasil, tak sedikit orang yang menginginkan kisah cinta Dilan dan Milea yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla menjadi kenyataan.

Namun baru-baru ini pecinta film Dilan 1990 dibuat patah hati. Beredarnya foto mesra Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken seakan menjadi pukulan telak bagi pecinta Dilan 1990.

Ya, kisah Dilan dan Milea ternyata tak berlanjut di dunia nyata antara Iqbaal dan Vanesha Prescilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hey You

Seakan tak peduli dengan gosip yang beredar di Tanah Air, Iqbaal yang sedang mengenyam pendidikan di Amerika Serikat mengabarkan sebuah berita mengejutkan. Mantan personel boyband CJR ini meluncurkan sebuah single yang bertajuk "Hello You".

Menariknya, lagu itu akan mengisi original soundtrack (OST) film Teman Tapi Menikah yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Selain itu, lagu "Hello You" ini merupakan lagu pertama yang diciptakan Iqbaal selama tinggal di Negeri Paman Sam.

3 dari 4 halaman

Kemesraan Vanesha-Adipati

Hanya saja, jika lagu ini disangka kebanyakan fans film Dilan 1990 sebagai curhatan hati Iqbaal atas kemesraan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, itu salah besar. Karena lagu "Hello You" sudah dibuat Iqbaal sejak satu setengah tahun silam. 

"Ini lagu pertama yang saya ciptakan di USA pada September 2016, dan dibantu oleh Rendy Pandugo," kata Iqbaal.

4 dari 4 halaman

Rajai iTunes

Meski baru dirilis, lagu "Hello You" sudah mendapat sambutan hangat dari penikmat musik di Indonesia. Terbukti, hanya dalam waktu enam jam, lagu Iqbaal sudah merajai tangga lagu di iTunes pada Kamis (1/3/2018) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini