Sukses

Sinopsis Anak Langit: Sandiwara Jay Berhasil, Uang 4 Miliar Kembali ke Tangan Kong Dhalim?

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit jadi program andalan SCTV lantaran performa ratingnya yang masih kuat meski sudah melewati setahun tayang. Kisah perseteruan geng motor yang kian seru dan tak membosankan, serta kisah cinta beberapa karakternya makin menarik perhatian dan sulit ditinggalkan penonton setianya.

Di Anak Langit episode sebelumnya, kisah lucu Jay (Angga Putra) dengan sandiwara kematiannya mendominasi cerita. Jay yang pura-pura meninggal diceritakan gentayangan. Arwahnya mendatangi Tante Maya dan menakuti Cing Leha. Kong Dhalim juga ikut bersekongkol karena ingin uang 4 Miliar-nya kembali.

Lantas, berhasilkah mereka mendapatkan kembali uang 4 Milyar tersebut? Dan ada cerita menarik apa lagi yang akan hadir di Anak Langit? Sebelum menyaksikannya nanti malam, yuk simak bocoran sinopsisnya di sini.

Kamis (1/3/2018) malam ini, Anak Langit akan memasuki episodenya yang ke-580. Dibuka dengan adegan Hiro (Stefan William) dan Wibowo (Ari Wibowo) yang datang ke kantornya Erland (Mischa Chandrawinata). Erland kaget melihat mereka tiba-tiba datang. Tapi ia langsung berusaha bersikap tenang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Erland bersikap baik ke Wibowo dengan menyalami dan mencium tangannya. Erland akting di depan Hiro supaya Hiro tahu bahwa Erland memang sudah benar-benar berubah. Namun sikapnya jauh berbeda pada Hiro sendiri. Erland tetap dingin dan tak mau mengajaknya bicara. Wibowo bilang kalau dia senang melihat Erland yang berubah.

Jay menelpon Nyak Ida dan cerita hasil mengerjai Cing Leha dan tante Maya. Nyak Ida bersyukur uang Kong Dhalim akhirnya akan balik. Babeh Rojak yang ada di dekat situ, mendengar dan ikut bersyukur. Nyak ida lalu menutup telpon. Rojak membanggakan idenya yang berhasil. Babe Rojak juga mau menagih uang 50 juta yang dijanjikan Kong Dhalim. Nyak Ida malah marah-marah.

Hiro sudah di gym dan sekarang lagi menelpon Milka (Nasya Marcella). Mereka mau janjian bertemu nanti sore buat memasukan motor ke bengkel. Di saat ini, Finny (Angela Gilsha) datang dan mendengar rencana mereka. Finny jadi kesal sekali. Finny lalu masuk ke ruangannya dan memikirkan tindakan spesifik yang ampuh buat menjauhkan Milka dari Hiro.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Hari sudah malam, anak-anak Rainbow nampak masih beres-beres tenda di base camp. Mereka menghitung jumlah tenda. Vito (Ikbal Fauzi) dan dua anak Alastor lalu datang dan menyetor dua tenda. Tak lama, Erland juga muncul bersama Eka, Rico, Asep dan Benni. Kemudian disusul Sasya (Hana Saraswati) dan dua teman Lady Bikersnya yang juga datang.

Erland sedang membagi-bagikan kaos ke Milka dan teman-teman satu kelompoknya. Erland berusaha sok asyik dan sok kompak ke semua teman di kelompoknya. Milka senang lalu diminta Erland untuk membuat yel-yel seru buat kelompok mereka.

Apakah kedekatan Milka dengan Erland ini bakal membuat Hiro cemburu? Bagaimana pula reaksi Tante Maya dan Cing Leha setelah rencana mereka mendapatkan uang 4 Milyar gagal total? Jangan lewatkan keseruan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.