Sukses

Kontras Hidup Mewah Roro Fitria dengan Kakak yang Super Sederhana

Roro Fitria kerap memperlihatkan ragam barang mewah yang diklaim sebagai miliknya

Liputan6.com, Jakarta Sebelum ramai dibicarakan lantaran tersandung kasus narkoba, Roro Fitria sudah lebih dulu bikin heboh dengan sejumlah perilaku yang mengundang kontroversi. Dari sekian banyak, gembar-gembor harta kekayaan jadi yang paling santer terdengar.

Apalagi, sederet unggahan di akun Instagram-nya memang kerap memperlihatkan ragam barang mewah yang diklaim sebagai milik perempuan kelahiran Yogyakarta tersebut. Bahkan, Roro Fitria tak segan menyebut nominal fantastis kekayaannya.

Kendati demikian, di antara hidup glamor nan mewah yang sengaja diperlihatkan Roro Fitria, sang kakak malah tampak lain. Sederhana, kesan itulah yang tampak jelas di diri sang kakak lewat sederet unggahan di akun media sosialnya.

Sebagaimana diketahui, lelaki yang diketahui bernama Sigit ini kali pertama muncul ke publik saat memberi klarifikasi soal pengakuan salah seorang warga dunia maya yang mengklaim diri sebagai saudara dan membongkar aib Roro.

Membantah tiap omongan orang tak dikenal tersebut, kakak Roro Fitria malah mencuri perhatian dengan cara tak terduga. Begitu kontras, begini beda hidup mewah Roro dengan sang kakak yang sederhana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederhananya Sosok Kakak Roro Fitria

Sementara Roro Fitria 'sibuk' pemar deretan harta yang diklaim sebagai miliknya, sang kakak, Sigit, memperlihatkan penampakan lain sama sekali. Saat melakukan klarifikasi, Sigit hanya mengenakan kaus oblong.

Usut punya usut, lelaki bertato ini adalah vokalis salah satu band asal Kota Budaya. Lewat sederet foto yang tersebar di media sosial, tampak Sigit dengan garang bernyanyi dan masih cuek mengenakan kaus.

 

3 dari 3 halaman

Hidup Roro Fitria yang Bermewah-mewah

Lain benar dengan sang kakak, feed Instagram Roro Fitria begitu meninggalkan kesan mewah. Bahkan, perempuan yang lekat dengan berbagai macam ritual bernuansa mistis ini tak segan menyebutkan barang-barang bernominal fantastis yang dimiliki.

Dari perhiasan, sampai mobil mewah, Roro menyebut kekayaannya mencapai tak kurang dari Rp750 miliar. Nominal yang merupakan warisan kedua orangtua itu bahkan disebut sudah dibagi dengan saudara-saudaranya.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.