Sukses

Aura Kasih: Morgan Oey Berondong Saya...

Aura Kasih tak segan memuji Morgan Oey yang usianya lebih muda empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sekaligus penyanyi Aura Kasih akan mengisi sebuah film baru. Dalam film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat, Aura Kasih akan menjadi seorang tante-tante yang jatuh hati kepada seorang berondong.

Menariknya, sosok berondong itu adalah Morgan Oey yang dalam kehidupan nyatanya memang berusia empat tahun lebih muda dari Aura Kasih.

Aura Kasih pun tak ragu melayangkan pujian kepada Morgan Oey. Sembari bercanda dan menggoda mantan personel boyband SM*SH itu, Aura Kasih mengakui Morgan Oey sebagai brondongnya.

"Sebenarnya kalau dilihat, Morgan brondong saya ya (beda 4 tahun)," kata Aura Kasih usai peluncuran teaser dan poster film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Brondong dan Tante

Menurut Aura Kasih, cerita dalam film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat terbilang menarik. Pasalnya film ini menyinggung isu hangat yang benar-benar menjadi fenomena di tengah masyarakat.

"Kalau soal pengalaman yang menarik, ini adalah novel tahun '85 tapi isu sosial yang lagi marak di tahun 2016 sampai sekarang adalah cowok berondong sama tante. Banyak yang perempuan lebih tua lakinya jauh lebih muda," ujar Aura Kasih.

3 dari 5 halaman

Bukan soal Materi

"Banyak yang berpikir kenapa ya? Mungkin konotasinya negatif. Di film ini diceritakan ada esensinya, enggak semua tentang materi. Di sini dikasih tahu kenapa sih bisa jatuh cinta? Ya, tentang kisah cinta yang unik," ucap mantan kekasih Glenn Fredly ini.

4 dari 5 halaman

Saling Terbuka

Bagi Morgan Oey, dirinya mengaku tertantang dapat beradu akting dengan Aura Kasih. Menurutnya, Aura kasih sangat membantunya dalam mendapatkan chemistry yang mudah dalam berakting.

"Di sini aku jadi 18 tahun, Neng Aura didewasakan. Untuk penyatuan chemistry aku percaya bahwa kami bisa bikin nyaman satu sama lain. Enggak ada kiat-kiat yang gimana sih, karena apa-apa kalau bisa kami terbuka," ungkap Morgan Oey.

5 dari 5 halaman

Vakum 4 Tahun

Selain berakting, Morgan Oey juga akan kembali menyanyi setelah empat tahun vakum. Tak tanggung-tanggung, ia akan membawakan dua lagu Bebi Romeo dan Krisdayanti yang didaur ulang.

"Aku bawakan dua lagu, 'Do You Really Love Me' dan 'Mencintaimu'. Aku sebenarnya enggak kepikiran untuk balik lagi ke dunia musik, karena nyaman di dunia akting. Tapi dikasih kepercayaan untuk balik lagi ke dunia musik, setelah empat tahun," ia mengakhiri.

Versi asli film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat pernah dimainkan oleh Rano Karno dan Widyawati pada 1987. Dan kali ini, rumah produksi Falcon Pictures kembali menayangkan hasil daur ulangnya pada 5 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.