Sukses

Justin Bieber Ultah, Selena Gomez Tempel Foto di Kepala

Selena Gomez mengunggah sebuah foto istimewa di akun Instagram pribadinya, pada hari ultah sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - Selamat ulang tahun, Justin Bieber! Pada 1 Maret kemarin, pelantun "As Long As You Love Me" ini akhirnya memasuki umur 24 tahun.

Tentu saja momen istimewa ini dirayakan oleh orang-orang terdekat Justin Bieber.

Begitu juga dengan Selena Gomez, yang selama beberapa bulan terakhir ini kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber.

Dara 25 tahun ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, pada hari ultah sang kekasih.  Foto yang diunggah Selena Gomez tersebut terbilang kocak.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto di Jidat

Selena tampak sedang tiduran, dengan kaki yang terangkat ke atas. Seulas senyum lebar menghiasi bibirnya, sementara sebuah foto Polaroid Justin Bieber ditempel di dahinya.

 

3 dari 4 halaman

Super Keren

Sementara di keterangan foto, Selena Gomez menulis sebuah kalimat manis. "Pada 1 Maret, 1994 seseorang yang kukenal sebagai orang yang super keren dilahirkan. Boom."

 

4 dari 4 halaman

Lengket

Setelah kembali berpacaran, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez belakangan ini memang sedang berbunga-bunga. Keduanya beberapa kali tepergok tengah berduaan.

Salah satunya di Jamaika, di mana keduanya tertangkap kamera tengah berciuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.