Sukses

Foto Bareng, Wajah Andre Taulany dan Mike Tramp Sama-sama Awet Muda

Karier Andre Taulany senang bisa bertemu idolanya, Mike Tramp.

Liputan6.com, Jakarta Karier Andre Taulany di dunia entertainment bisa dibilang cemerlang. Dimulai dari vokalis band, kini ia pun telah melebarkan sayap menjadi komedian dan juga host acara di televisi.

Membawakan acara, Andre Taulany sempat kedatangan tamu yang juga idolanya sejak dulu yaitu Mike Tramp pada 2012 silam. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, mereka pun berfoto bareng.

Kini, 2018 Andre Taulany kembali bertemu dengan suami Ayu Azhari. Mereka pun kembali berpose bersama, yang diunggah di akun Instagram Andre, Kamis (1/3/2018).

Tampak wajah keduanya tak banyak berubah. Hanya saja kali ini rambut Mike Tramp jauh lebih panjang dari sebelumnya. Sementara, Andre Taulany malah terlihat awet muda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejak SMA

Andre Taulany mengaku sudah menjadi penggemar berat White Lion dengan vokalis Mike Tramp sejak SMA.

"With Mike Tramp “White Lion”Jaman gw kelas 1 SMA punya semua koleksi kaset dan poster2nya di tempel di kamar.... ngefansss bangetttt...," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Sebagai penggemar, Andre Taulany tak pernah bermimpi bisa ngobrol akrab dengan Mike Tramp.

"Gk pernah menyangka ternyata bs nyanyi bareng dan begitu deket ngobrol2," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Rahasia Allah

Di balik rasa bahagia, Andre Taulany pun bersyukur dengan jalan hidup yang dilaluinya. Bahkan, dengan hal yang tak pernah terpikirkan.

"Rahasia Allah dalam kehidupan Semua bs terjadi walau mungkin terkadang merasa tidak mungkin," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Warganet pun memuji wajah Andre Taulany dan juga Mike Tramp. Mereka menganggap tak ada yang berubah dari Mike dan Andre.

"Mike tram and bang @andreastaulany sama" awet muda," tulis akun @naniiesaputra_61214.

"Waaaah mas mike tram mah awet muda, bang @andreastaulany juga, hanya beda di kaca mata saja," lanjut akun @yosefasilvi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.