Sukses

Pernah Tinggal di Jakarta, Ini Bukti Dean Fujioka Cinta Indonesia

Tak banyak yang tahu bahwa Dean Fujioka ternyata sempat cukup lama tinggal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum sepopuler Takeshi Kaneshiro atau Takuya Kimura, Dean Fujioka kini tengah menjadi perbincangan hangat publik Tanah Air. Aktor berusia 37 tahun itu diketahui menikahi seorang wanita Indonesia bernama Vanina Amalia Hidayat.

Kisah cinta mereka baru terungkap lantaran Vanina bukan selebritas atau figur publik di Indonesia. Meski begitu, istri Dean Fujioka itu ternyata adalah putri dari Sofyan Hidayat, Direktur Utama PT Sido Muncul.

Dean Fujioka dan Vanina Amalia Hidayat bertemu di Taiwan dan menjalin hubungan asmara kemudian menikah pada 2012 silam. Dari pernikahan ini, Dean dan Vanina dikaruniai tiga orang anak. Dua di antaranya adalah anak kembar.

Bintang film Fullmetal Alchemist itu cukup aktif di Instagram. Selain foto anak-anaknya, Dean Fujioka juga kerap memperlihatkan aktivitasnya saat berada di Tanah Air.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lama Tinggal di Indonesia

Tak banyak yang tahu bahwa Dean Fujioka ternyata sempat cukup lama tinggal di Indonesia. Dalam unggahannya di Instagram pada 2013 lalu, Dean mengaku sudah empat tahun tinggal di Jakarta.

Itu artinya Dean sudah menetap di Jakarta sejak 2009. "Terima kasih Tuhan untuk segalanya dalam hidupku, terutama untuk empat tahun terakhir di Jakarta," ungkap Dean Fujioka.

 

3 dari 5 halaman

Cinta Kuliner Indonesia

Meski berdarah Jepang, Dean Fujioka rupanya jatuh cinta dengan makanan Indonesia. Mulai dari mi instan, sambal, hingga kerupuk.

"Home made ayam goreng dan sambal, astagaaaaaa," tulisnya dengan memamerkan sepiring ayam goreng dan sambal ulek.

"Apa artinya SKS? #cintakrupuk #masakanindo semoga akhir pekan kalian menyenangkan," katanya seraya menunjukkan kaleng kerupuk di sebuah rumah makan.

 

4 dari 5 halaman

Bawa ke Luar Negeri

Tampaknya Dean Fujioka benar-benar jatuh cinta pada makanan Indonesia. Sampai-sampai, Dean membawa beberapa bungkus mi instan dari Indonesia saat berada di Taiwan.

"Ini simpanan Indomie-ku untuk tengah malam di Taiwan. Untuk keadaan darurat seperti sekarang," ungkapnya dengan memperlihatkan beberapa bungkus mi dalam berbagai rasa.

 

5 dari 5 halaman

Keliling Jakarta

Selama berada di Jakarta, Dean Fujioka pun tak berdiam diri. Pria yang lahir di Washington, Amerika Serikat itu, kerap berkeliling mengunjungi tempat-tempat menarik di Jakarta seperti Monas dan Museum Gajah.

"Pertama kali di #Monas dengan adikku~ Pemandangannya dari atas Monas bagus! #JakartaTour," ungkap Dean saat mengunjungi Monas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.