Sukses

Jadi Mama Muda, Kylie Jenner Berpose Sambil Gendong Anak

Merayakan satu bulan kelahiran putrinya, Kylie Jenner membagikan dua foto dirinya yang sedang menggendong Stormi di Instagram miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Di usia putrinya yang menginjak satu bulan, akhirnya Kylie Jenner membagikan momen dirinya bersama sang anak, Stormi. Ia merayakan satu bulan kelahiran putrinya. Kylie Jenner membagikan dua foto dirinya yang sedang menggendong Stormi di Instagramnya pada Kamis (1/3/18).

Seperti yang dilansir dari E! News, Jumat (2/3/18), dalam unggahannya Kylie Jenner juga menambahkan keterangan, "Malaikat kecilku berumur satu bulan hari ini."

Unggahan ini dikirimkan Kylie Jenner beberapa jam setelah Travis Scott merayakan kelahiran Stormi di Snapchatnya. Dalam unggahannya, Travis membagikan foto Stormi dengan menggunakan sweter pink yang bertuliskan "Daddy".

Kylie Jenner juga membagikan video lorong rumahnya yang dipenuhi bunga yang ia dapatkan dari Travis Scott pada hari spesial Stormi.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Menurut seorang sumber kepada E! News, sejak melahirkan bulan lalu, Kylie Jenner telah menyesuaikan hidup barunya sebagai seorang ibu. "Hari-hari pertama Kylie menjadi seorang ibu adalah hal yang paling bahagia dalam hidupnya," tambah sumber tersebut.

"Dia merasa menjadi seorang ibu adalah panggilan sejatinya. Membawa bayinya pulang ke rumah menjadi kegembiraan terbesar untuk dirinya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dinantikan

"Keluarga Travis Scott juga sangat senang untuk Kylie dan Travis. Kylie merasa seperti semuanya datang sangat alami kepadanya dan menjadi seorang ibu adalah apa yang telah dia nantikan. Kylie Jenner menikmati setiap menitnya dan menghargai hari-hari pertamanya ini."

4 dari 4 halaman

Jarang Menunjukkan

Seperti yang kita ketahui, sejak kelahiran putrinya, Kylie jarang sekali menampilkannya di media sosialnya. Hanya beberapa kali Kylie Jenner menunjukkan bagian-bagian tubuh putrinya.

Seperti awal kelahiran Stormi, Kylie Jenner hanya mengunggah tangan kecil Stormi saat mengumumkan kelahiran sang malaikat kecil ini. Setelahnya Kylie Jenner juga memperlihatkan kaki kecil Stormi dalam unggahan video Snapchatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner