Sukses

Punya Anak dari Pramugari Cantik, Pak Tarno Senang Tak Mirip Dirinya

Diam-diam, Pak Tarno memiliki istri yang berprofesi sebagai pramugari.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik penampilannya yang polos dan sederhana, pesulap Pak Tarno tak bisa diremehkan untuk urusan asmara. Buktinya, Pak Tarno sukses mempersunting perempuan yang berprofesi sebagai pramugari.

Tak perlu membahas bagaimana cara Pak Tarno meluluhkan hati perempuan berparas ayu disertai postur tubuh yang proporsional, yang biasanya menjadi perawakan seorang pramugari kala bertugas di kabin pesawat.

Yang jelas, Pak Tarno mampu hidup rukun dengan istrinya itu. Kenyamanan rumah tangga mereka pun dibuktikan dengan kehadiran anak.

Dari si pramugari cantik, Pak Tarno mendapatkan seorang anak perempuan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

"Sudah setahun lebih umurnya," ucap Pak Tarno saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak ada kata yang tepat untuk menggambarkan pernikahan Pak Tarno dengan si pramugari selain bahagia. Pesulap yang dikenal lewat jargon "Prok Prok Prok" ini juga mengakui manisnya mengecap biduk rumah tangga bersama pramugari yang diketahui bernama Sri Rahayu.

3 dari 4 halaman

Anak Tak Mirip

Tak mau panjang lebar membahas identitas pramugari cantik yang jadi istri sekaligus ibu dari anaknya, Pak Tarno kemudian bercerita mengenai kehadiran anak dalam pernikahannya.

"Ya anaknya itu meniru emaknya dia perempuan, dia bakal tinggi kayak ibunya. Terus kulitnya putih kayak ibunya, kalau saya kan hitam. Syukur niru emaknya-lah," Pak Tarno mengungkapkan.

4 dari 4 halaman

Punya Dua Istri

Pak Tarno diketahui sudah punya dua istri, salah satunya seorang pramugari. Dengan polos, Pak Tarno mengakui kelemahan dirinya yang mudah tertarik dengan wanita.

"Ya, namanya lelaki (suka dengan wanita)," ucap pemilik nama Sutarno ini.

Saat ditanya keinginannya untuk menambah istri lagi, Pak Tarno pun menjawab sambil bergurau. "Ya kalau ada yang mau terima saya mah saya mau. Coba tanya dianya mau enggak sama saya? Tuh, jadi ngaco nih bicaranya. Sudah dulu ya," Pak Tarno menyudahi obrolan dengan pewarta pada medio 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.