Sukses

Trailer Wreck-It Ralph 2 Tayang, Princess Disney Belum Terlihat

Trailer film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 belum menampilkan para Princess Disney.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer sekuel film Wreck-It Ralph yang berjudul Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2, menjadi salah satu andalan Walt Disney Animation Studios untuk dirilis pada tahun ini.

Dalam trailer yang diunggah Walt Disney Animation Studios di salah satu situs pengunggah video akhir Februari lalu, petualangan dalam Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 terlihat berada di dunia internet seperti judulnya.

Di situ, perkembangan teknologi yang pesat dalam digambarkan ala film pertama. Namun, Ralph yang berasal dari dunia arcade, malah membuat ulah bersama Vanellope di dunia maya.

Sayangnya, trailer perdana Wreck-It Ralph 2 ini tidak menjelaskan alur ceritanya. Bahkan, penampakan para Princess Disney yang dijanjikan oleh pihak studio masih urung dipamerkan.

 

Tonton juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Para Princess Disney

Dalam Wreck-It Ralph 2, karakter video game jahat berubah baik bernama Ralph, harus melakukan perjalanan ke dunia maya bersama temannya, Vanellope von Schweetz.

Mereka berupaya mencari cara untuk menyelamatkan video gim Vanellope, Sugar Rush. Ralph dan Vanellope pun mengandalkan warganet untuk menavigasi jalan mereka. Salah satunya adalah pengusaha situs web bernama Yesss, yang merupakan otak dari situs tren BuzzzTube.

Di tengah perjalanan, Vanellope nantinya akan bertemu dengan para Princess Disney mulai dari Snow White, Jasmine, Belle, Cinderella, sampai Moana.

3 dari 3 halaman

Ralph

Di film ini, John C Reilly kembali menyuarakan Ralph, Sarah Silverman kembali sebagai Vanellope, dan Taraji P Henson sebagai pengisi suara Yesss. Rich Moore (Zootopia, Wreck-It Ralph) kembali sebagai sutradara bersama Phil Johnston (penulis Wreck-It Ralph) Diproduseri Clark Spencer, film ini akan diputar di bioskop pada 21 November 2018.

Dalam sinopsis yang disampaikan oleh Rich Moore, dikisahkan Vanellope dan Ralph pergi ke tempat-tempat modern yang tak asing bagi warganet hari ini. Di dalamnya juga tersirat pesan mengenai ujian dalam persahabatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.