Sukses

Kenakan Kebaya, Sophia Latjuba Nikah Lagi?

Sophia Latjuba merupakan selebritas yang kerap memperlihatkan aktivitasnya ke media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba merupakan selebritas yang kerap memperlihatkan aktivitasnya ke media sosial. Meski begitu, ia pun sering membuat penasaran para warganet.

Seperti yang dilakukannya pada unggahan di Instagram, Kamis (1/3/2018). Sophia Latjuba mengenakan kebaya berwarna putih.

Rambutnya pun tersanggul rapi. Pada unggahan Jumat (2/3/2018), Sophia Latjuba pun kembali memperlihatkan dirinya mengenakan kebaya serta selendang warna senada, seolah hendak melakukan ijab kabul.

Sayangnya, Sophia Latjuba tak memberitahu apa pun yang dilakukannya terkait pakaian kebaya tersebut.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Proses

Bahkan pada unggahan pertama, Sophia Latjuba tak memberikan keterangan apa pun. Namun pada gambar lainnya, ia pun masih berteka-teki.

"Something's brewing (masih proses)," tulisnya sebagai keterangan foto, Jumat (2/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Nikah Lagi?

Apakah Sophia Latjuba melepas status jandanya, dengan menikah dengan seorang pria? Seperti diketahui, Sophia belum lama ini baru saja putus dari kekasihnya, Ariel NOAH.

 

4 dari 4 halaman

Kembali Bernyanyi

Lama vakum di dunia tarik suara, Sophia Latjuba pun senang bisa kembali lagi bernyanyi. Tidak tanggung-tanggung, dirinya tampil di acara konser Slank yang bertajuk "Slank In Love".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.