Sukses

Jennifer Dunn Dibui, Faisal Harris Susul Istri Liburan

Selama Jennifer Dunn berada di rutan, keberadaan Faisal Harris sebagai suami siri tentunya dipertanyakan.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn harus kembali berurusan dengan pihak berwajib terkait kasus narkoba. Aktris berusia 28 tahun itu diringkus polisi di kediamannya dan kini mendekam di sel Rutan Polda Metro Jaya.

Selama Jennifer Dunn berada di rutan, keberadaan Faisal Harris tentunya dipertanyakan. Seperti diketahui wanita yang akrab disapa Jedun itu disebut-sebut adalah istri siri Faisal.

Padahal Faisal sendiri masih berstatus suami sah Sarita Abdul Mukti dan memiliki empat anak perempuan. Namun hingga kini belum pernah sekalipun Faisal terlihat menjenguk Jennifer Dunn di penjara.

Pengusaha kaya itu justru terlihat menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya. Mungkinkah Faisal Harris sudah mengabaikan Jennifer Dunn?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bareng Anak

Salah seorang putri Faisal Harris dan Sarita yakni Shakilla Astari membagikan momen perjalanan liburannya di Bali di Instagram Stories-nya. Di salah satu video, ada seorang pria yang duduk di sebelahnya dalam mobil saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Pria itu tak lain adalah Faisal Harris, hanya saja kali ini ia mengenakan kacamata hitam. Di bangku belakang, ada dua adik Shakilla yakni Shania dan Shafa.

 

3 dari 5 halaman

Susul Istri

Kedatangan Faisal Harris dan anak-anaknya di Bali diduga untuk berlibur bersama. Termasuk dengan sang istri, Sarita Abdul Mukti.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Sarita mengisyaratkan dirinya kini tengah dalam perjalanan ke Bali. Sebelumnya, Sarita diketahui tengah berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Bali I'm comiiiiiiing (Bali aku datang)," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Pulang ke Rumah

Tak disangka, usai Jennifer Dunn masuk bui, Faisal Harris rupanya memilih kembali ke rumah istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti. Melalui Instagram pribadinya, Sarita memperlihatkan sosok Faisal yang tengah tertidur pulas di tempat tidur.

"Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu..." tulis Sarita di kolom keterangan.

 

5 dari 5 halaman

Lupakan Masalah

Sarita dengan sabar dan terbuka menerima kembali sang suami ke rumah. Dia memilih melupakan sejenak permasalahan rumah tangga yang tengah mereka hadapi.

"lupakan sejenak pertikaian kita... ini bukan tentang cinta kita, tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya...," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.