Sukses

Sinopsis Anak Langit: Touring Gabungan 3 Geng Motor Akhirnya Dimulai

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Selama seminggu terakhir ini, sinetron andalan SCTV 'Anak Langit' tengah menceritakan tentang persiapan tiga geng motor yang akan mengikuti touring bareng. Bergabungnya geng Alastor dan Thunder masih dicurigai sebagian anak geng Rainbow.

Andra (Caesar Hito) salah satu pentolan Rainbow, tak hanya meminta teman-temannya bersikap positif tapi juga tetap harus waspada. Meski Ali (Ammar Zoni) dan Milka (Nasya Marcella) telah menjadi penjamin Alastor dan Thunder, Andra masih khawatir mereka akan berbuat onar nantinya.

Lantas, sudah sampai manakah persiapan mereka sebelum jalani touring gabungan? Yuk, simak bocoran sinopsis Anak Langit yang akan memasuki episode 581 pada Jumat, 2 Maret 2018 malam ini.

Anak Langit episode sebelumnya ditutup dengan perginya Vika (Ranty Maria) yang dijemput Emon (Raya Kitty). Sementara Rimba (Dylan Carr) malah tertahan di rumahnya Bude Merry, memperbaiki motornya Vika. Bude Merry yang baru pulang dari senam, kaget melihat Rimba masih di sana. Rimba lalu tanya ke Bude Merry dengan kesal, apa yang dilakukannya pada motornya Vika. Bude Merry bilang kalau dia cuma mengikuti apa yang disuruh Rimba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di lampu merah, rombongan touring berhenti. Vika yang dibonceng sama Ali, merasa tak enak. Ali tahu kalau Vika tak nyaman. Vika membantah Ali yang bilang kalau ia takut Rimba akan marah. Vika ternyata kepingin merasakan naik motor sendiri saja saat touring ini.

Babeh Rojak lagi di bengkel mengawasi Maul dan Kirun yang tengah menyervis motor. Tiba-tiba, telpon Babeh berbunyi. Ternyata dari Vika. Babeh lalu mengangkatnya. Vika mengucap salam dan bilang kalau dia mau servis motor vespanya.

Rombongan touring masih ada di jalanan. Semua melaju dengan santai di bawah pimpinan Gerry (Gerald Yohanes). Tiba-tiba, motor Kei (Cemal Farukh) mendadak tampak oleng karena Kei telat menghindari lobang di jalanan. Emon dengan spontan mendekat ke Kei dan menanyakannya dengan panik.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu di jalanan yang sama, Ali terlihat menikmati suasana touring. Apalagi ada Vika yang diboncengnya. Ali bertanya pada Vika apa ia senang ikut touring ini. Vika takut-takut, jawab sekenanya. Vika takut ketahuan Rimba yang kini sudah gabung di rombongan, kalau sampai mengobrol sama Ali. Jadi dia pun menoleh sesekali ke belakang.

Sasya (Hana Saraswati) yang melihat mereka dari jauh, langsung bisa tahu kalau Ali diam-diam menyukai Vika. Sasya yakin Rimba bisa marah besar kalau tahu ini nanti. Sasya lalu iseng memvideokan Vika yang nampak mengobrol saat dibonceng Ali.

Apa sebenarnya tujuan Sasya melakukan hal itu? Akankah Rimba kembali tersulut emosi ketika melihat kedekatan Vika dan Ali? Dan akankah hubungan Kei dan Emon bisa membaik saat mengikuti touring? Jangan lewatkan keseruannya dalam sinetron Anak Langit tayangan malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.