Sukses

Catat, 6 Film Hollywood Pilihan Ini Bakal Tayang Maret 2018

Apa saja film Hollywood yang akan tayang bulan ini?

Liputan6.com, Jakarta Maret akhirnya datang juga. Pada bulan ketiga di tahun 2018 ini, beberapa judul film Hollywood akan mulai tayang di bioskop Tanah Air.

Sejumlah film Hollywood yang tayang pada Maret ini merupakan film bertabur bintang, atau besutan sutradara ternama. Tak heran, kehadirannya sangat dinantikan oleh para pecinta film.

Film yang diputar pada Maret ini memiliki genre yang beragam. Mulai dari laga, fantasi, hingga film animasi ramah keluarga.

Jadi, apa saja film Hollywood yang akan tayang bulan ini?

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tomb Raider

Karakter dari video game Tomb Raider, Lara Croft, akan kembali pada bulan ini di layar lebar. Kali ini, yang akan memerankannya adalah aktris peraih Oscar, Alicia Vikander.

Dalam film ini, Lara Croft adalah putri dari seorang petualang yang menghilang. Ia lantas mendatangi pulau tempat sang ayah lenyap, dan mengalami petualangannya sendiri di sana.

Tom Raider kabarnya akan tayang pada 7 Maret mendatang di Tanah Air

 

3 dari 7 halaman

Early Man

Bila melihat visualiasi film animasi Early Man, mungkin akan langsung teringat Shaun the Sheep dan Wallace & Gromit: The Curse of the Were-Rabbit. Jangan heran, film ini memang berasal dari studio animasi yang sama, Aardman Animations.

Film ini mengisahkan tentang Dug, manusia gua yang pemberani, dalam menghadapi ancaman dari Lord Nooth, yang ingin mengambil alih tanah mereka dan menjadikannya tambang logam.

Film ini didukung oleh sejumlah nama besar seperti Eddie Redmayne, Maisie Williams, Tom Hiddleston, dan Richard Ayoade. Early Man ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 7 Maret mendatang.

4 dari 7 halaman

A Wrinkle in Time

A Wrinkle in Time, adalah film fiksi ilmiah Disney yang dibintangi oleh sejumlah bintang tenar. Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, dan Chris Pine, adalah beberapa di antaranya.

A Wrinkle in Time berkisah tentang Meg, gadis cilik yang kehilangan ayahnya yang merupakan seorang ilmuwan. Ia kemudian dikirim oleh tiga entitas ke dimensi lain, untuk mencari sang ayah.

A Wrinkle in Time, akan ditayangkan pada 16 Maret mendatang.

5 dari 7 halaman

Pacific Rim Uprising

Sekuel dari Pacific Rim ini rencananya akan tayang pada 21 Maret mendatang.

Film ini mengisahkan Jake Pentecost (John Boyega), putra dari Stacker Pentecost. Ia bergabung kembali dengan Mako Mori untuk memimpin generasi terbaru Jaeger. Namun, mereka juga berhadapan dengan sosok generasi Kaiju yang membawa ancaman lebih besar.

 

6 dari 7 halaman

Sherlock Gnomes

Dilihat dari judulnya, mudah ditebak bahwa ini adalah pelintiran dari kisah detektif ternama Sherlock Holmes. Film ini juga merupakan sekuel dari Gnomeo & Juliet.

Dalam film ini, Gnomeo (James McAvoy) dan Juliet (Emily Blunt) membantu detektif terkenal Sherlock Gnomes (Johnny Depp), dalam memecahkan kasus hilangnya kurcaci taman.

Sherlock Gnomes akan tayang di bioskop Tanah Air pada 23 Maret 2018 mendatang.

7 dari 7 halaman

Ready Player One

Sutradara terkemuka Steven Spielberg, kembali dengan film terbarunya, Ready Player One. Film fiksi ilmiah ini mengisahkan tentang realitas virtual bernama OASIS, yang menjadi pelarian bagi para manusia yang tak tahan menghadapi kondisi dunia nyata.

Saat pembuat OASIS meninggal, ia mengadakan sebuah perburuan, dengan menjanjikan kekayaannya sebagai hadiahnya.

Ready Player One akan mulai tayang pada 28 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.