Sukses

Cupi Cupita Tak Ingin Ditangkap karena Narkoba

Cupi Cupita berharap terhindar dari kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya kasus narkoba artis membuat Cupi Cupita prihatin. Ia pun berkeinginan untuk memerangi narkoba di kalangan artis dan seniman yang kini mulai meresahkan.

Salah satu caranya, dengan 'menyerahkan diri' ke Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai penggiat antinarkoba.

Proses menyerahkan diri Cupi Cupita ke BNN tergolong unik. Sebab, ia justru dikabarkan sebagai salah satu artis yang menggunakan narkoba hingga akhirnya ditangkap oleh BNN.

Namun, pihak BNN menepis hal itu dan menganggap informasi soal keterlibatan Cupi Cupita dengan narkoba sebagai informasi yang salah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ditangkap

"Tolong sekali lagi digarisbawahi, Cupi Cupita tidak ditangkap oleh BNN," kata Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko di Kantor BNN, Cawang, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

3 dari 4 halaman

Relawan

Kedatangan Cupi Cupita dan rekannya, dijelaskan Kombes Sulis, didampingi dua orang manajer ke BNN bertujuan untuk menghadap Deputi Pencegahan BNN Ali Johardi Wirogioto. Cupi Cupita mengajukan diri menjadi relawan antinarkoba.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Ditangkap

Ozil Gobas, sahabat Cupi Cupita di Duo Gobas, menjelaskan, maraknya kasus narkoba di kalangan artis membuat Cupi Cupita terketuk hatinya untuk bekerjasama dengan BNN. Ia ingin dilihat sebagai contoh selebritis yang tidak menggunakan narkoba.

"Karena sekarang lagi banyak artis-artis tertangkap (narkoba). Jadi jangan sampai kita ditangkap karena memakai narkoba," kata Ozil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini