Sukses

Raffi Ahmad Jawab Haters yang Kritik Film Terbarunya

Raffi Ahmad tak mau ambil pusing omongan haters.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Raffi Ahmad memang seakan tak pernah lepas dari kontroversi publik.Pro kontra warganet pun muncul ketika Raffi Ahmad sebagai produser RA Pictures menggarap film berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Sebagian orang rupanya merasa tersinggung dengan ide cerita yang diangkat tim Raffi Ahmad dalam film tersebut.

Bukan tanpa alasan, film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang dibuat Raffi Ahmad dianggap memandang sebelah mata profesi suster.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad terlihat santai. Seperti biasa, pria yang dikabarkan punya hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting itu mengaku tak pernah memikirkan perkataan haters.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Meremehkan

"Kalau kita tanya baca komen netizen, ada positif dan negatif. Sebelum film ditonton enggak bisa diskriminasi dan judge ya. Kita enggak ke arah meremehkan (profesi suster), kita mau menghibur," ujar Raffi Ahmad saat jumpa pers perilisan poster dan trailer The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

 

3 dari 5 halaman

Bukan Kisah Nyata

Menurut ayah satu anak itu, cerita yang diangkat dalam film itu bukan kisah nyata, melainkan potret mitos yang populer di berbagai daerah di Tanah Air. Lagipula, sebelumnya sudah banyak film lain yang mengangkat tema serupa.

 

4 dari 5 halaman

Ajak Nonton Film

"Kita tidak angkat cerita asli. Judulnya Suster Ngesot, sudah puluhan film dan sinetron sudah ada ya. Komen netizen ya sudah kita enggak akan balas, silahkan tonton filmnya," lanjut Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Akting Nagita Slavina

Sederet bintang terkenal Indonesia, seperti Nagita Slavina, Marshanda, hingga Tyas Mirasih akan turut berperan dalam film itu. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend tayang serentak di bioskop Tanah Air, 26 April 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.