Sukses

Dul Jaelani Anggap Safeea Seperti Anak Sendiri

Dul Jaelani tetap menyayangi Safeea sebagai seorang kakak yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani menikah kembali dengan Mulan Jameela. Keluarga besar Ahmad Dhani saat ini semakin ramai sejak kehadiran Safeea Ahmad dan juga Ahmad Syailendra Aerlangga hasil pernikahan dengan Mulan Jameela. Dan meski tak terikat hubungan darah, namun anak Ahmad Dhani dan Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani menerima kedua adiknya itu seperti keluarga sendiri.

Dul Jaelani yang dulu selalu jadi anak bungsu, kini berstatus sebagai kakak. Tentu saja ada banyak perubahan yang Ia rasakan di rumah. Dul bahkan sudah menganggap Safeea seperti anaknya sendiri karena sebuah alasan tertentu.

"Sekarang punya adik rasanya senang ya. Kalau dulu saya paling kecil dan sekarang jadi kakak, dan saya juga penyuka anak kecil, terutama cewek. Ya sebenarnya suka semua, tapi saya punya impian mau punya anak cewek, jadi kadang anggap Feea seperti anak sendiri, bukan adik sendiri," ujar Dul Jaelani pria berusia 17 tahun itu saat dihubungi KapanLagi.com®.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Kakak

 

Namun meski begitu, dengan menjadi kakak, Dul Jaelani berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan memberikan pelajaran-pelajaran.

"Seneng banget (jadi kakak). Ya saya juga belajar memberikan contoh yang baik, lalu juga belajar merawat anak kecil karena saya ntar juga bakal jadi bapak," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Punya Anak

 

Meski masih muda, namun Dul sudah berpikiran jauh ke depan. Suatu saat nanti, pria berambut gondrong itu berangan-angan untuk punya anak perempuan. Bukan tanpa alasan, Dul ternyata sempat mengalami mimpi yang unik.

"Suatu hari saya pernah mimpi punya anak 3, cewek semua. Singkat cerita, anak yang paling kecil saya peluk dan itu rasanya nyata banget. Bangun-bangun saya rindu, padahal nggak ada. Sejak saat itu saya jadi terobsesi, jadi suka banget sama anak-anak kecil," pungkas Dul Jaelani.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.