Sukses

Menang Oscar, Jennifer Lawrence Pernah Ikut Audisi Twilight

Jennifer Lawrence mengakui dirinya juga masih ikut audisi untuk mendapatkan peran.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence kini masuk dalam daftar artis dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Wajahnya yang cantik membuat kaum Adam menoleh saat melihatnya.

Popularitasnya sebagai seleb Hollywood pun tak diragukan lagi dengan statusnya itu. Buktinya, Jennifer Lawrence pun membawa pulang penghargaan bergengsi Oscar.

Meski begitu, Jennifer Lawrence menyebutkan ia masih harus audisi. Jennifer Lawrence mengatakan, ia sempat ikut audisi Twilight.

"Aku pernah melakukan audisi untuk Twilight. Tapi aku tidak tahu ternyata audisi untuk film itu," kata Jennifer Lawrence, diwartakan RadarOnline, Jumat (2/3/2018).

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Lolos

Dalam wawancara dengan Howard Stern, Jennifer Lawrence mengatakan, ia tak lolos di film Twilight. Akhirnya, perannya itu dimainkan oleh Kristen Stewart.

"Aku tak lolos. Aku juga tidak mengetahui film itu adalah Twilight," Jennifer Lawrence menambahkan.

3 dari 5 halaman

Masih Harus Audisi

Jennifer Lawrence masih harus melakukan audisi untuk beberapa film. Bahkan, ia juga bertemu dengan artis ternama lainnya, seperti Emma Stone.

"Aku bertemu dengan Emma Stone. Kami pernah audisi untuk film yang sama," ungkap Jennifer Lawrence.

4 dari 5 halaman

Gagal di Alice in Wonderland

Jennifer Lawrence mengakui ia juga sempat gagal di film Alice in Wonderland. Hal itu yang membuat Jennifer Lawrence sangat kesal.

"Aku benar-benar kesal gagal di film Alice in Wonderland. Itu saja yang membuatku kesal," sebut Jennifer Lawrence.

5 dari 5 halaman

Dianggap Wanita Kuat

Beberapa media ternama dunia, termasuk Associated Press dan The Hollywood Reporter, memberikan titel kepada Jennifer Lawrence sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia.

Jennifer Lawrence digambarkan sebagai wanita yang cantik dan kuat. Ia terlihat memiliki kemampuan untuk menenangkan dalam kondisi tertentu, di saat yang bersamaan kepercayaan diri yang tinggi untuk memenangkan sesuatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.