Sukses

Saat Hamil Adel Rileks Beraktivitas

Meski kandungan Adel sudah memasuki bulan pertama, ia masih giat beraktivitas. Seperti yang terlihat di atas panggung inBox kemarin. Adel mengaku enjoy beraktivitas di saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta: Meski kandungan Adel sudah memasuki bulan pertama, ia masih giat beraktivitas. Seperti yang terlihat di atas panggung inBox kemarin. Adel bersama suaminya, Pasha "Ungu" tampil sepanggung berduet mesra. Sebagai suami, Pasha begitu menjaga kondisi kesehatan Adel, karena baginya itu adalah sebuah prioritas.

"Selama ini sih baik-baik aja, jadi aku enjoy aja ngejalanin aktivitas sehari-hari. Tapi yah jangan lupa harus hati-hati juga," kata Adel seperti ditayangkan dalam acara infotainment Halo Selebriti di SCTV, Rabu (11/5).

Pasha dan Adel sepakat ingin anak berjenis kelamin laki-laki. "Kalau dikasih ya Insya Allah laki-laki. Kan supaya bisa melindungi adiknya, lagian juga Adel jarang mandi, nggak dandan, dan kalo kayak gitu kan katanya anaknya nanti laki-laki," ucap pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

Bagi Pasha, setiap hari merupakan bulan madu jika dihabiskan bersama Adel. Pasha pun bahagia kini hidupnya sudah lengkap. Keduanya kerap disandingkan untuk membawakan lagu Penghujung Cinta yang juga menjadi cendera mata dalam pesta pernikahan mereka.(ASW/ANS(

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.