Sukses

Jelang Nikah, Meghan Markle Dibuatkan Pesta Lajang oleh Kate Middleton

Kate Middleton berusaha menerima Meghan Markle sebagai anggota keluarga kerajaan dengan menggelar pesta lajang.

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan tak akur dengan Meghan Markle, Kate Middleton membuktikan dengan memberikan kejutan kepada calon adik iparnya. Istri Pangeran William itu dikabarkan menggelar pesta lajang khusus untuk Meghan Markle, diwartakan The Hollywood Life, Sabtu (3/3/2018).

Kabar lain menyebutkan, pesta lajang yang digelar Kate Middleton untuk Meghan Markle menghabiskan biaya yang fantastis. Namun tak diberitahu jumlah uang yang dikeluarkan wanita yang mendapatkan gelar Duchess of Cambridge itu.

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Meghan Markle menyebutkan, Kate Middleton akan membuatkan pesta lajang terbesar. Bahkan, teman dan sahabat calon mempelai wanita akan hadir.

Salah satunya, Priyanka Chopra, artis Bollywood yang bersahabat dengan Meghan Markle. Ia dikabarkan menjadi tamu undangan di pesta lajang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesta Besar

"Kate Middleton tak sabar memberikan kejutan kepada Meghan Markle. Pesta lajang terbesar yang dihadiri teman-teman dan sahabat. Sepertinya, Priyanka Chopra juga akan hadir," ungkap seorang sumber kepada In Touch.

3 dari 5 halaman

Hanya untuk Wanita

"Pesta ini hanya untuk wanita. Tak boleh ada pria yang ikut dlaam pesta ini. Mereka akan melakukan hal-hal menyenangkan sebelum Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Merawat Kecantikan

Pesta lajang ini ditutup dengan perawatan kecantikan bersama. Sumber lain menyebutkan, Kate Middleton juga menyiapkan perawatan spa untuk calon pengantin wanita menjelang hari besarnya.

5 dari 5 halaman

Pangeran Harry Telah Menggelar Pesta Lajang

Pangeran Harry disebut-sebut telah menggelar pesta lajang. Rupanya pesta tersebut dibuat oleh Pangeran William sebagai hadiah untuk adiknya.

Biaya untuk pesta lajang Pangeran Harry tak main-main yaitu US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar. Pesta tersebut digelar di sebuah ski resort yang menjadi favorit anggota keluarga kerajaan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini