Sukses

Tyas Mirasih Main Film Bareng Raffi Ahmad, Suami Tak Peduli

Main film bareng Raffi Ahmad, suami Tyas Mirasih tak cemburu.

Liputan6.com, Jakarta - Jika sejumlah orang tak bisa mempertahankan hubungan baik dengan mantan pacar, maka lain halnya dengan Tyas Mirasih. Aktris berusia 30 tahun ini bergabung dalam film horor yang juga digarap dan dibintangi oleh mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Film tersebut berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Kerjasama dengan mantan kekasih rupanya tak membuat Tyas Mirasih canggung. Sejak hubungan asmaranya kandas beberapa tahun silam, Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad memang masih berteman baik.

"Memang dari setelah putus pun memang kita hubungannya baik karena diantara yang lain kan jarang ketemu karena dunianya (kerja) beda. Kalau Raffi kan sering gue datang ke acara-acara dia MC, dia manggung," ujar Tyas Mirasih ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/3018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akrab dengan Nagita

Tak hanya dengan Raffi Ahmad, hubungan Tyas Mirasih dengan Nagita slavina pun sangat akrab. Apalagi, sejak remaja dulu, Tyas Mirasih sering membintangi judul FTV yang diproduseri oleh istri Raffi Ahmad itu.

"Mantan pacar sama mantan bos lho ini, Gigi kan mantan Bos gue dulu. Sama Gigi karena emang kita enggak pernah ada masalah personal sih jadinya mau canggung juga enggak mau canggung juga enggak, kalau ketemu ya kita ketawa-ketawa akrab nyambung aja," jelas dia.

3 dari 3 halaman

Suami Tak Keberatan

Suami Tyas Mirasih, Raiden, pun tak keberatan bila istri tercintanya beradu akting dengan Raffi Ahmad. Ia paham bahwa sang istri bisa berlaku profesional sebagai seorang aktris.

"Dia lagi cuek banget, mau gue syuting di arab sama siapa juga dia fine-fine aja. Based on trust lah ya, karena dulu pas nikah kan sudah dibahas ya, gue sama dia sama-sama punya masa lalu, yang dilihat kan ke depannya. Gue langsung laporan kok tiap gue syuting sama siapa pun," jelas Tyas Mirasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini