Sukses

Sammy Siap Tampil di Harmoni SCTV

Mantan vokalis Kerispatih, Sammy, akan kembali menghibur para fans setia dalam Harmoni SCTV. Kali ini, Erwin Gutawa akan memimpin ajang musik bergengsi Harmoni SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Harmoni SCTV akan kembali digelar dalam waktu dekat. Kali ini, komposer ternama Erwin Gutawa dipercaya sebagai memimpin acara. Sejumlah artis ternama termasuk mantan vokalis Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, siap menghibur khalayak pencinta musik.

Sammy dipercaya membawakan Sephia, salah satu hits single Sheila on 7. Pria yang divonis satu tahun kurungan potong masa tahanan enam bulan itu dinilai telah siap kembali ke dunia tarik suara. Sammy terlihat begitu serius saat berlatih di bawah arahan Erwin. 

Afgansyah Reza juga tak mau ketinggalan. Afgan yang saat ini tengah menyelesaikan kuliah di luar negeri itu akan menyanyikan tembang Pangeran Cinta. Terdapat pula mantan personel Cokelat, Kikan, dengan lagu Jangan Menyerah dari D'Masif dan Sempurna yang dipopulerkan Gita Gutawa serta Andra & The Backbone.

Sementara itu musisi Lea Simandjuntak akan berduet dengan vokalis grup musik Padi, Fadli. Keduanya dijadwalkan akan membawakan lagu Padi bertajuk Kasih Tak Sampai [baca: Fadli "Padi" dan Lea Duet di Harmoni]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini