Sukses

Beredar Foto Pernikahan Mertua Raffi Ahmad

Ibu mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia, baru saja menikah kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pernikahan mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia, dengan seorang Advisor Dubai International Holding Company (DHIC), Basuki Widjaja Kusuma, semakin terkuak. Sebelumnya, telah diketahui bahwa ibunda Nagita Slavina ini telah menikah pada Desember 2017 silam.

Dua bulan berselang, foto pernikahan Rieta Amilia dan Basuki Widjaja Kusuma pun terungkap. Salah satu akun gosip di Instagram, Lambe Turah, mengunggah suasana prosesi akad nikah mertua Raffi Ahmad tersebut.

Dalam prosesi akad nikah yang berlangsung secara sederhana itu, Rieta Amilia dengan Basuki Widjaja Kusuma tampak serasi mengenakan busana muslim berwarna putih.

Duduk berdampingan dengan Rieta Amilia, duda dengan tiga orang anak tersebut terlihat menandatangani buku pernikahan. Keduanya juga sempat berswafoto bersama dengan memperlihatkan senyum bahagia.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Positif

Pernikahan keduanya pun direspons positif oleh para warganet. "Janda ketemu duda, sama2 ingin masa tua bahagia, semoga bahagia selalu," ucap pemilik akun Instgaram @hanagreen2.

"Mama Rita selamat yach... wuah makin nambah pundi2 nya nih.. pengusaha + pengusaha barakallah," tambah @kang_acho.

3 dari 4 halaman

Terkuak

Kabar pernikahan Rieta Amalia dengan Basuki Widjaja Kusuma tercium pertama kali dalam perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Februari 2018. Ya, di sana juga terlihat sosok Basuki yang berdiri di samping Rieta Amilia.

Dia mengenakan kemeja coklat, dan kacamata. Basuki Widjaja Kusuma ikut bergembira bersama keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sebagai ibu, Rieta Amilia pun memberikan kado pada anak perempuannya itu.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Terdahulu

Sebelumnya, Rieta Amilia telah menikah dengan Gideon Tengker, tapi bercerai beberapa tahun yang lalu. Dari pernikahan itu, mereka memiliki dua putri, Nagita Slavina dan Marsha Tengker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.