Sukses

Aura Kasih Bahagia Dikerubuti Pria-Pria Ini

Aura Kasih tak bisa menahan geli saat bertemu dengan para pria ini. Siapa mereka?

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih makin memantapkan karier di dunia akting. Setahun terakhir sejumlah judul film dibintangi gadis Sunda ini. Misalnya. Aura Kasih menjadi bagian dalam produksi film Orkes Moral Pancaran Sinar Petromak (OM PSP).

Dalam film yang akan menjalani syuting mulai awal Maret ini, Aura Kasih disandingkan dengan beberapa stand up comedian atau komika terkenal Indonesia, seperti Uus, Adjis Doaibu, David Schaap, Danang, Darto, Abdur, Boris Bokir, dan Wira Nagara.

Mereka akan mengangkat karakter asli personel PSP, grup musik yang berjaya di industri musik dan film tanah air di era tahun 1980-an. "Siap-siap di-bully sih, tadi aja udah di-bully tapi seru aja, kemarin pas reading udah ketawa-tawa," kata Aura Kasih di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Aura Kasih mengaku senang bisa dilibatkan dalam film yang disutradarai oleh Himan Mutasi tersebut. Ia merasa beruntung karena bisa berinteraksi dengan para pemain yang menyenangkan sekaligus mengundang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercanda Smart

"Enggak di-bully gimana sih, tapi lebih ke lucu. Senang-senang aja karena mereka seleb komedian juga. Bercandanya smart, bukan asal ceplas-ceplos dan berasa menyenangkan. Thank God gue dapat film lagi dan semua pemainnya menyenangkan," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Janda Muda

Dalam film ini, Aura Kasih akan memerankan tokoh Fatime, seorang janda muda yang diperebutkan oleh para personel PSP yang dalam ceritanya masih berstatus sebagai mahasiswa.

Ia membayangkan bagaimana menyenangkannya bisa beradu akting dengan para komika tersebut.

4 dari 4 halaman

Menahan pipis

"Pasti kalau syuting pasti seru. Ini belum syuting gua ketawanya udah mau pipis gini. Gimana nanti syuting. Untung cuma 5 hari syutingnya kalau gua, yang lain lama," tutur finalis Miss Indonesia 2007 itu.

Dengan guyonan-guyonan dari para komika, Aura Kasih mengaku semakin antusias dalam project film ini. "Enggak (terganggu), justru malah lucu, mereka kan stand up comedian juga, bercandanya smart. Menyenangkan. Seru," tukas Aura Kasih.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini